Sukses

5 Karakter Tersembunyi Cancer, Zodiak Paling Sensitif

Liputan6.com, Jakarta - Berada di urutan keempat dalam astrologi, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan zodiak dengan lambang kepiting. Siapa lagi kalau bukan Cancer. 

Orang-orang yang bernaung di bawah zodiak Cancer lahir antara 22 Juni hingga 22 Juli.  Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa zodiak ini dilambangkan dengan seekor kepiting?  Memiliki arti tersendiri, seekor kepiting digambarkan sebagai sosok yang kuat.

Bak capit-capit kepiting, pemilik zodiak Cancer memiliki memiliki 1001 cara untuk memproteksi dirinya tetap aman dan tenang. Zodiak Cancer mewakili elemen air yang dikarakteristikan sebagai seseorang yang lebih banyak menggunakan perasaan daripada logika dalam mengambil keputusan. 

Bila Anda tengah menyukai Cancer, ada baiknya Anda mengenali mereka secara lebih mendalam. Jangan sampai di tengah hubungan Anda kaget dengan sosok Cancer.  Mulai dari baik hingga buruknya mereka.

Terkadang pemilik zodiak Cancer sendiri pun  masih kesulitan untuk menjelaskan dirinya sendiri. Daripada bingung menebak-nebak pemilik zodiak ini, Yuk, intip sederet karakteristik tersembunyi pemilik zodiak Cancer!

1.Bisa Manipulatif.

 Meski tampak sebagai seseorang yang lucu, Cancer bisa berubah berubah kepribadian negatif tanpa disadari orang-orang di sekitarnya. Citra Cancer yang lugu membuat orang lain bisa saja tertipu sehingga keinginannya bisa tercapai.

Pemilik zodiak ini memiliki taktik untuk mengendalikan pikiran dan perasaan targetnya. Membuat targetnya merasa bersalah ketika melakukan sesuatu yang tidak disukai Cancer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

2. Kesetiaan yang Tinggi

Diam-diam Cancer menjadi sosok yang sangat setia. Mereka rela tinggal di kondisi apapun bersama orang yang dicintainya. Cancer memiliki komitmen dan dedikasi dalam hubungan yang dijalaninya. Keluarga dan pasangan adalah dunia mereka. Mereka senang menyenangkan orang-orang terkasihi dengan caranya sendiri. 

3. Sensitif Tetapi Sangat Kuat

Dikenal sebagai salah satu zodiak yang sangat sensitif tidak menjadikan Cancer menjadi sosok yang lemah. Jauh dalam dirinya, Cancer mampu menghadapi hal-hal negatif dan tidak aman yang datang hidup mereka. Diam-diam mereka menangani semuanya sendiri dengan tangguh dan tekad yang kuat.

4. Moody

Tampangnya yang ceria membuat orang lain tidak mudah menebak Cancer, bahkan oleh orang terdekatnya. Pemilik zodiak ini mudah terpengaruh energi orang lain dan kondisi lingkungan. Suasana hati mereka bisa berubah-ubah tanpa aba-aba. Namun, mereka dengan bijak dapat menyembunyikan emosi-emosi negatif sendiri.

3 dari 5 halaman

5. Intiusi yang Tajam

Punya intuisi yang sangat tajam, Cancer dengan mudah membuat kesimpulan yang tepat berdasarkan pengamatannya. Mereka sangat peka terhadap isi pikiran dan hati orang lain. Cancer lebih mempercayai intuisinya dalam mengambil keputusan-keputusan kecil ataupun besar. Perkiraannya jarang meleset. 

Penulis:

Pathrichia Putriani Syamsury

Universitas Multimedia Nusantara

 

3 Zodiak Ini Paling Suka Jadi Pusat Perhatian

Penting bagi orang untuk diakui, dan menerima energi dan fokus ekstra dapat membuat siapa pun merasa istimewa. Tetapi tidak semua orang senang memiliki begitu banyak perhatian pada mereka.

Beberapa anggota zodiak yang pemalu dan lebih pendiam mungkin merasa tidak nyaman ketika orang terlalu memperhatikan mereka, dan lebih suka menjaga hal-hal lebih rendah. Untuk tanda-tanda zodiak yang paling suka menjadi pusat perhatian, maka tidak ada perasaan yang lebih baik daripada menjadi sorotan.

Jadi, siapa saja zodiak yang suka menjadi pusat perhatian? Ini dia.

4 dari 5 halaman

1. Aries

Berkemauan keras dan lancang, Aries tidak takut untuk mengungkapkan pikiran mereka atau menempatkan diri mereka di luar sana dan kepribadian mereka yang berani pasti akan menarik banyak perhatian. Aries selalu lantang dan bangga menjadi diri mereka sendiri, dan sifat mandiri mereka yang ganas membantu mereka menonjol dari kerumunan mana pun.

Aries yang impulsif dan bersemangat ini juga merupakan tanda api utama zodiak, menjadikannya pemimpin yang kuat yang sering dicari orang untuk keberanian dan kekuatan. Sifat perintis dan energi tinggi Aries menarik orang dan menjadikan mereka titik fokus alami dari situasi sosial apa pun.

2. Sagitarius

Sagitarius suka bersenang-senang dan berjiwa bebas. Tanda api periang ini dilahirkan untuk menjadi orang yang memeriahkan pesta, jadi mereka tidak takut untuk menarik perhatian orang dengan kepribadian besar dan energi perayaan mereka.

Orang-orang Sagitarius adalah pencari, penuh dengan kebijaksanaan dan pengetahuan yang mereka dapatkan melalui pengalaman hidup mereka yang tidak biasa — menjadikan mereka pendongeng yang luar biasa dan pembicara karismatik yang dapat menarik orang dengan pesona mereka yang ceria.

5 dari 5 halaman

3. Leo

Tidak ada zodiak yang suka sorotan seperti Leo yang agung dan karismatik. Sebagai satu-satunya zodiak yang diperintah oleh matahari itu sendiri, Leo benar-benar nyaman menjadi bintang paling terang di langit.

Seperti matahari, mereka dilahirkan untuk bersinar, dan orang lain tidak bisa tidak mengorbit di sekitar aura kepercayaan diri mereka yang kuat. Para pemain yang lahir secara alami ini suka mengekspresikan diri, baik melalui jalur karier yang ambisius atau upaya kreatif yang menarik.

Mencolok dan flamboyan, Leo juga cenderung menarik perhatian dengan disposisi dramatis, penampilan glamor, dan bakat gemerlap. Mereka berkembang ketika mereka mampu menjadi pusat perhatian dan mengambil tempat yang layak sebagai bangsawan zodiak.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS