Sukses

3 Zodiak Ini Paling Suka Jadi Pusat Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Penting bagi orang untuk diakui, dan menerima energi dan fokus ekstra dapat membuat siapa pun merasa istimewa. Tetapi tidak semua orang senang memiliki begitu banyak perhatian pada mereka.

Beberapa anggota zodiak yang pemalu dan lebih pendiam mungkin merasa tidak nyaman ketika orang terlalu memperhatikan mereka, dan lebih suka menjaga hal-hal lebih rendah. Untuk tanda-tanda zodiak yang paling suka menjadi pusat perhatian, maka tidak ada perasaan yang lebih baik daripada menjadi sorotan.

Ada banyak penanda astrologi berbeda yang dapat menyoroti kesukaan seseorang menjadi pusat perhatian, tetapi tempat yang baik untuk memulai adalah dengan mengintip elemen dominan di bagan kelahiran Anda. Tanda-tanda dari setiap elemen berhubungan dengan dunia dengan cara yang unik — dan tanda-tanda zodiak api yang berani dan riuh didominasi oleh gairah.

Anggota zodiak yang ramah dan pedas ini tidak takut untuk mengatakan kebenaran mereka dan mengambil tempat di dunia. Jika Anda adalah tanda api atau memiliki banyak energi berapi-api dalam bagan astrologi Anda, mungkin Anda sedikit lebih nyaman menjadi pusat perhatian daripada rata-rata orang.

Satu tempat lain untuk mencari sifat ini adalah pada penempatan matahari di bagan kelahiran Anda. Itu karena matahari dalam astrologi adalah planet yang mengatur identitas, kreativitas, dan cara Anda bersinar — ditambah lagi, matahari adalah pusat tata surya kita, jadi ia tahu sedikit tentang menarik minat orang.

Jika matahari menempati beberapa rumah yang lebih menghadap publik atau sosial dalam bagan kelahiran, itu bisa menunjukkan kemampuan seseorang untuk menarik banyak perhatian.

Jadi, siapa saja zodiak yang suka menjadi pusat perhatian? Ini dia.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

1. Aries

Berkemauan keras dan lancang, Aries tidak takut untuk mengungkapkan pikiran mereka atau menempatkan diri mereka di luar sana dan kepribadian mereka yang berani pasti akan menarik banyak perhatian. Aries selalu lantang dan bangga menjadi diri mereka sendiri, dan sifat mandiri mereka yang ganas membantu mereka menonjol dari kerumunan mana pun.

Aries yang impulsif dan bersemangat ini juga merupakan tanda api utama zodiak, menjadikannya pemimpin yang kuat yang sering dicari orang untuk keberanian dan kekuatan. Sifat perintis dan energi tinggi Aries menarik orang dan menjadikan mereka titik fokus alami dari situasi sosial apa pun.

 

3 dari 4 halaman

2. Leo

Tidak ada zodiak yang suka sorotan seperti Leo yang agung dan karismatik. Sebagai satu-satunya zodiak yang diperintah oleh matahari itu sendiri, Leo benar-benar nyaman menjadi bintang paling terang di langit.

Seperti matahari, mereka dilahirkan untuk bersinar, dan orang lain tidak bisa tidak mengorbit di sekitar aura kepercayaan diri mereka yang kuat. Para pemain yang lahir secara alami ini suka mengekspresikan diri, baik melalui jalur karier yang ambisius atau upaya kreatif yang menarik.

Mencolok dan flamboyan, Leo juga cenderung menarik perhatian dengan disposisi dramatis, penampilan glamor, dan bakat gemerlap. Mereka berkembang ketika mereka mampu menjadi pusat perhatian dan mengambil tempat yang layak sebagai bangsawan zodiak.

 

4 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius suka bersenang-senang dan berjiwa bebas. Tanda api periang ini dilahirkan untuk menjadi orang yang memeriahkan pesta, jadi mereka tidak takut untuk menarik perhatian orang dengan kepribadian besar dan energi perayaan mereka.

Orang-orang Sagitarius adalah pencari, penuh dengan kebijaksanaan dan pengetahuan yang mereka dapatkan melalui pengalaman hidup mereka yang tidak biasa — menjadikan mereka pendongeng yang luar biasa dan pembicara karismatik yang dapat menarik orang dengan pesona mereka yang ceria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.