Sukses

6 Zodiak Paling Pengertian, Cocok Buat Dijadikan Pasangan

Zodiak kerap kali dikaitkan dengan sifat seseorang. Kali ini terkait astrologi dengan sikap paling pengertian.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam dunia astrologi, zodiak tertentu sering dikaitkan dengan pengertian dan empati dalam hubungan.

Meskipun astrologi tidak didasarkan pada bukti ilmiah, banyak orang senang mengeksplorasi bagaimana ciri-ciri kepribadian yang terkait dengan zodiak yang diyakini mampu memengaruhi perilaku dalam hubungan romantis mereka.

Misalnya, Pisces dikenal karena empati dan kasih sayang mereka yang mendalam.

Mereka adalah pasangan yang sangat pengertian dan selalu berusaha melihat segala sesuatu dari sudut pandang orang yang mereka cintai.

Sifat sensitif mereka memungkinkan mereka untuk terhubung secara emosional dengan pasangannya dan menawarkan dukungan dan pengertian yang teguh.

Contoh lain yaitu Libra yang selalu membawa damai alami yang mengutamakan keharmonisan dalam hubungan mereka.

Mereka memiliki rasa keadilan yang memungkinkan mereka memahami sudut pandang pasangannya tanpa menghakimi. Libra unggul dalam komunikasi dan berusaha untuk saling menguntungkan solusi terhadap konflik yang mungkin timbul.

Sementara itu, Cancer adalah individu yang sangat intuitif dan penuh kasih sayang. Mereka memiliki kemampuan bawaan untuk merasakan kebutuhan dan emosi pasangannya, sehingga memungkinkan mereka memberikan pengertian dan dukungan yang tak tertandingi.

Cancer adalah pasangan yang sangat setia dan berbakti yang menciptakan lingkungan yang aman dan terjamin bagi orang yang mereka cintai untuk mengekspresikan diri dengan bebas, dikutip dari timesofindia, Jumat (3/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Virgo Punya Sifat Praktis dan Analis

Zodiak lain yaitu Virgo yang bersifat praktis dan analitis, tetapi mereka juga memiliki empati dan pengertian yang tinggi.

Mereka adalah pendengar baik yang memperhatikan detail terkecil, membuat mereka selaras dengan pikiran dan perasaan pasangannya.

Virgo adalah pasangan yang sabar dan suportif yang menawarkan nasihat dan bimbingan pragmatis bila diperlukan.

Ada pula zodiak Taurus yang dikenal karena stabilitas dan keandalannya dalam hubungan. Mereka adalah mitra yang sangat pengertian dan menghargai kesetiaan dan komitmen di atas segalanya.

Taurus adalah pendengar yang sabar dan memberikan kehadiran yang stabil dan dukungan yang tak tergoyahkan kepada orang yang mereka cintai, menjadikan mereka orang kepercayaan yang dapat diandalkan pada saat dibutuhkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Aquarius yang Pemikir dan Independen

Lalu ada Aquarius zodiak pemikir independen yang menghargai individualitas dan kebebasan.

Terlepas dari sifat mandiri mereka, Aquarius adalah pasangan yang sangat pengertian dan menghormati otonomi dan perspektif unik orang yang mereka cintai.

Aquarius berpikiran terbuka dan tidak juagmental, menciptakan ruang aman bagi pasangannya untuk mengekspresikan diri secara terbuka dan jujur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.