Sukses

Cleo Ajak Si Mpus Keliling Kota Naik Vespa, Yuk Intip Keseruannya

Liputan6.com, Jakarta Cleo, merek makanan kucing made in Indonesia, kembali mengajak para pecinta kucing melakukan kegiatan menyenangkan bersama si Mpus kesayangan melalui acara ‘CLEO’S Day Out’. Acara ini diselenggarakan bertepatan dengan pelaksanaan IIPE (Indonesia International Pet Expo) pada Sabtu, 27 Agustus 2022 di ICE BSD.

‘CLEO’s Day Out’, mengajak peserta menikmati serunya berkendara motor vespa bersama mpus kesayangan berkeliling kota. Dalam acara ini Cleo kembali berkolaborasi dengan beberapa komunitas kucing dan juga komunitas vespa, turut serta dalam kegiatan ini Refal Hady, seorang artis yang juga adalah pecinta kucing.

 “Sejak tahun 2020, Cleo terus mengkampanyekan #TemanBikinMood dan kami berusaha menyelenggarakan acara-acara yang dapat mempererat hubungan Cleovers dengan Mpus-nya. Di kesempatan kali ini, kami membuat acara offline yang lebih special karena dapat langsung bertatap muka dan berinteraksi dengan lebih banyak lagi Cleovers (sebutan untuk pecinta brand Cleo)” jelas Ahmad Fachrur Rivai, Business Unit Head CPPETINDO.

Tidak hanya itu, Cleo sebagai salah satu brand unggulan dari CPPETINDO, kembali hadir & berkontribusi dalam acara IIPE yang berlangsung dari tanggal 26 – 28 Agutus 2022. Cleovers dapat mengunjungi booth CPPETINDO yang berada di Hall 9 nomor H04.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Aktivitas seru di IIPE 2022

Selama acara berlangsung Cleovers bisa mendapatkan berbagai promo dan menikmati aneka aktivitas seru selama berkunjung di booth yang bertujuan agar Cleovers mendapatkan pengalaman unik sekaligus berinteraksi dengan sesama pecinta binatang kesayangan.

“Menurut saya, Cleo benar-benar menjadi brand yang consumer oriented. Cleo tidak hanya membuat produk makanan kucing yang berkualitas tinggi, tetapi juga mengerti bagaimana hubungan pemilik dengan kucing. Tidak hanya membuat kucing sehat dengan produk yang berkualitas, tetapi Cleo juga mengajak pemiliknya menikmati dan merasakan pengalaman seru yang menyenangkan bersama si mpus. Saya bangga berkolaborasi dengan Cleo!” ujar Refal Hady.

Acara CLEO’s Day Out ini terbilang cukup sukses dan meriah, tercatat ada lebih dari 100 orang yang ikut serta dalam acara Cats Morning Scooter. “Acara ini bagus banget! Positif banget, kita bersama-sama bisa jalan bareng dengan kucing. Belum pernah ada acara seperti ini sebelumnya”, ungkap salah satu anggota komunitas Vespa Jakarta puas.

Cleovers diajak mengelilingi trek sejauh 6km yang berpusat di ICE BSD, Tangerang. Tidak hanya acara jalan-jalan bersama Mpus kesayangan, Cleovers juga diajak untuk mengikuti berbagai games menarik lainnya, diantaranya games matching outfit, door prize, dan Tiktok challenge bersama Refal Hady.

 

3 dari 3 halaman

Kepemilikan kucing di Indonesia meningkat

Menurut data Euromonitor tercatat peningkatan 129% jumlah kepemilikan kucing dari tahun 2017 hingga 2021 hal inilah yang melatarbelakangi Cleo juga mengadakan talkshow dalam acara CLEO’s Day Out dengan tema “Mpusku, Bestieku”.

Acara ini mendapat apresiasi dari sejumlah pihak. Dalam talkshow ini semua pecinta kucing diajak belajar bersama dan diberi pemahaman bagaimana menjadi pemilik hewan kesayangan yang berkomitmen agar si mpus hidup sehat dan sejahtera sehingga terbangun hubungan timbal balik yang membahagiakan baik bagi si mpus maupun bagi pemiliknya.

“Terima kasih atas dukungan dan kehadiran Cleovers di acara CLEO’s Day Out ini. Mari menjadi pemilik hewan kesayangan berkomitmen dengan terus memberikan makanan berkualitas dan konsisten berbagi kebahagiaan bersama dengan Mpus, karena hal ini tidak hanya baik bagi si mpus tetapi juga menyenangkan dan memberikan dampak positif bagi kita sebagai pemiliknya. Dan jangan lupa untuk terus memantau akun sosial media Cleo @cleocatid, agar tidak ketinggalan acara-acara Cleo lainnya. Terima kasih dan sampai jumpa di acara Cleo selanjutnya!” tutup Ahmad Fachrur Rivai, yang kerap dipanggil dengan nama Alul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.