Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Good Looking

Artikel tentang enam zodiak paling good looking, pesonanya enggak ada lawan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Adakah orang disekitarmu yang tampak sangat memukau dan mempesona baik dari fisik atau pun kepribadian? Ataukah pernahkah kamu menjumpai orang yang ketika dirinya masuk ruangan seketika semua mata tertuju padanya? Lalu, apakah kamu melihat orang yang good looking

Setiap orang mempunyai pengertian berbeda-beda dalam menafsirkan arti kata good looking. Ada yang mengartikannya sebagai orang yang memiliki paras yang cantik atau tampan secara fisik. Ada yang mengartikannnya sederhana sebagai penampilan yang cukup enak dipandang dan rapi.

Ada pula yang menafsirkannya lebih dari itu misalnya bagaimana aura orang tersebut, pembawaan diri, karakter, dan etika, kebersihan tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki, gaya berpakaian, serta hal-hal lainnya yang dapat mengudang perhatian orang lain.

Menjadi good looking adalah anugerah tersendiri dari sang Pencipta. Ada yang sejak lahir telah mendapatkannya, adapula yang harus berjuang dan mengorbankan sesuatu untuk bisa menjadi good looking menurut versinya.  

Artikel tentang enam zodiak paling good looking, pesonanya enggak ada lawan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima potret Misellia Ikwan, mantan kekasih Jess No Limit yang merupakan seorang penyanyi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sinopsis film Mencuri Raden Saleh lengkap dengan daftar pemainnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Paling Good Looking, Pesonanya Enggak Ada Lawan

 

Ternyata astrologi mungkin juga ada hubungannya dengan itu. Ini dia, enam zodiak yang terkenal good looking hingga mempesona.

1. Libra 

Keanggunan dan ketampanan atau kecantikan Libra memang sudah tak diragukan lagi. Dikenal dengan pribadi yang damai membuat Libra semakin bersinar dari dalam.

Pemilik zodiak berlambang timbangan ini juga cenderung mementingkan keseimbangan dalam hidup dalam segala aspek. Tak heran jika mereka dengan mudah bergaul dan memikat bukan hanya dari paras dari kepribadiannya yang menyenangkan. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Potret Misellia Ikwan, Mantan Kekasih Jess No Limit yang Merupakan Seorang Penyanyi

Kabar bahagia tengah dirasakan oleh YouTuber dan juga content creator Jess No Limit yang baru saja melamar sang kekasih Sisca Kohl. Tak butuh waktu lama untuk pemilik nama asli Tobias Justin itu memantapkan hati melamar kekasihnya tersebut.

Kabar bahagia tersebut diungkapkan langsung oleh Jess No Limit melalui akun Instagram miliknya. Pria kelahiran 5 Februari 1996 itu mengunggah deretan foto saat dirinya melamar sang kekasih. Dalam foto tersebut, keduanya tampak serasi mengenakan batik berwarna senada. 

"16 Juni 2022 ❤️ Mr. & Mrs. No Limit 🥰," tulis Jess No Limit dalam akun Instagramnya, Kamis (25/8/2022).

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar selamat oleh kerabat dan juga para penggemarnya. Di balik momen bahagia tersebut, rupanya tak sedikit warganet yang penasaran dengan mantan kekasih Jess No Limit. 

Pasalnya sebelum berpacaran dengan Sisca Kohl, Jess No Limit diketahui pernah menjalin kasih dengan wanita bernama Misellia Ikwan. Namun di penghujung tahun 2019 keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan. Misellia Ikwan sendiri diketahui merupakan seorang penyanyi.

Baru-baru ini Misellia diketahui baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk "Diam-diam". Nah bagi kalian yang penasaran berikut deretan potret mantan kekasih Jess No Limit, Misellia Ikwan. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh Lengkap dengan Daftar Pemainnya

Bagi kalian pecinta film tanah air, film Mencuri Raden Saleh menjadi film yang bisa Anda nikmati di akhir pekan ini. Film yang disutradarai oleh Angga Sasongko ini telah tayang di bioskop-bioskop tanah air sejak Kamis (25/8/2022) kemarin.

Dirinya bersama Husein M. Atmodjo selaku penulis dalam film ini, menghadirkan cerita yang tidak biasa, yakni tema pencurian yang jarang ditampilkan perfilman Indonesia.

Film ini bercerita tentang sekelompok anak muda yang mempunyai rencana untuk mencuri sebuah lukisan karya sang maestro yaitu Raden Saleh yang disimpan di istana negara. Mereka pun membentuk tim dan menyusun sebuah rencana mulai dari pemalsuan, peretasan, sampai manipulasi.

Sekelompok anak muda ini terdiri dari Piko yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan yang merupakan seorang mahasiswa seni rupa. Piko kerap mencari uang dari memalsukan lukisan.

Sedangkan, Ucup yang dibintangi oleh Angga Yunanda merupakan seorang hacker atau peretas. Selanjutnya ada Sarah yang diperankan oleh Aghniny Haque, seorang atlet bela diri, Gofar yang diperankan oleh Umay Shahab merupakan seorang mekanik, Tuktuk yang diperankan oleh Ari Irham seorang pembalap liar, dan Fella yang diperankan oleh Rachel Amanda yaitu seorang bandar judi kampur.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini