Sukses

Top 3: Potret Erina Gudono yang Diisukan Dekat dengan Kaesang Pangarep

Liputan6.com, Jakarta - Nama putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, sedang menarik perhatian publik. Pasalnya baru-baru ini adik Gibran Rakabuming Raka itu tertangkap kamera menghadiri sebuah pesta pernikahan dengan menggandeng seorang wanita.

Pada acara tersebut, Kaesang terlihat menggandeng Putri Indonesia DIY 2022, Erina Gudono. Keduanya pun seolah sudah tak malu menunjukkan kedekatannya. Keduanya juga tampak foto bersama pengantin dan beberapa tamu undangan. 

Sebelumnya Kaesang Pangarep dan Erina juga pernah kepergok nonton pertandingan Persis Solo melawan PSS Sleman bersama. Sejak saat itu publik pun mulai menduga ada hubungan spesial di antara keduanya. Erina Gudono sendiri adalah Puteri Indonesia DIY 2022 yang berhasil masuk Top 11 di kontes Puteri Indonesia 2022. 

Artikel tentang diisukan sedang dekat dengan Kaesang Pangarep, ini enam potret Erina Gudono menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang dituding jadi pelakor, nama aktris Arawinda Kirana ramai dibicarakan warganet.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang wajib dipertahankan, ini lima tanda pasangan Anda adalah pria terbaik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Diisukan Sedang Dekat dengan Kaesang Pangarep, Ini 6 Potret Erina Gudono

 

Usai kabar kedekatannya dengan Kaesang mencuat, sosok Erina kini lantas menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang penasaran dengan sosok Erina lebih dalam. Erina Sofia Gudono adalah Puteri Indonesia DIY 2022 yang berhasil masuk Top 11 di kontes Puteri Indonesia 2022.

Dikutip dari laman resmi Puteri Indonesia, Erina, begitu ia akrab disapa adalah perempuan kelahiran Amerika Serikat. Berikut ini adalah deretan potret Erina Gudono yang saat ini jadi sorotan.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Dituding Jadi Pelakor, Nama Aktris Arawinda Kirana Ramai Dibicarakan Warganet

Nama aktris muda Arawinda Kirana kini tengah menjadi perbincangan warganet. Sayangnya bukan karena karya, bintang film "Yuni" ini ramai dibicarakan lantaran dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor. 

Isu tersebut awalnya mencuat dari unggahan sebuah akun di Twitter yang berisi curhatan seorang warganet tentang perselingkuhan yang dilakukan saudara iparnya. Dari unggahan itu, sang warganet menceritakan saudara iparnya berselingkuh dengan wanita lain. 

Sosok pelakornya pun disebut sebagai aktris pendatang baru yang disebut aktif menyuarakan hak-hak perempuan. Dari curhatan tersebut, nama Arawinda Kirana pun diduga sebagai orang yang disebutkan tersebut. Nama Arawinda pun kini menjadi trending di Twitter. 

Sebelumnya, gadis 21 tahun ini masuk dalam jajaran aktris pendatang baru usai memerankan film "Yuni". Tak tanggung-tanggung dirinya bahkan berhasil menyabet Piala Citra 2021 lalu. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Wajib Dipertahankan, Ini 5 Tanda Pasangan Anda adalah Pria Terbaik

Ladies, ketika menjalin hubungan asmara dengan seorang pria, apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah pasangan Anda adalah orang yang tidak boleh Anda lepaskan?

Apakah Anda sering berpikir jika dia dimaksudkan untuk menjadi pasangan Anda yang terbaik? Jika ya, tentu Anda menantikan untuk memperkuat hubungan Anda dan membawanya ke tingkat yang lebih tinggi. 

Namun, Anda perlu memahami bahwa tidak semua orang dilahirkan hebat. Tetapi ada beberapa sifat yang membuat seseorang istimewa dan berharga. Jadi, jika Anda bertanya-tanya apakah dia orangnya, berikut ini adalah deretan tandanya dilansir dari Boldsky. 

1. Dia Berusaha untuk Bisa Selalu Bersamamu

Seorang pria yang selalu siap untuk menghabiskan waktu bersama Anda tidak diragukan lagi adalah pasangan yang istimewa. Anda akan melihat bahwa dia sering mengambil inisiatif untuk merencanakan sesuatu sehingga Anda berdua bisa menghabiskan waktu bersama. 

Misalnya, dia mungkin meminta Anda untuk bertemu dengannya untuk minum kopi atau dia akan datang menjemput Anda dari tempat kerja Anda. Bahkan jika dia sangat sibuk, dia akan memastikan untuk setidaknya menelepon atau mengirim pesan teks kepada Anda. Baginya, menghabiskan waktu bersamamu cukup penting. Memiliki pria seperti itu dalam hidup Anda tidak kurang dari sebuah berkah.

Selengkapnya...