Sukses

Wajib Dipertahankan, Ini 5 Tanda Pasangan Anda adalah Pria Terbaik

Liputan6.com, Jakarta - Ladies, ketika menjalin hubungan asmara dengan seorang pria, apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah pasangan Anda adalah orang yang tidak boleh Anda lepaskan? 

Apakah Anda sering berpikir jika dia dimaksudkan untuk menjadi pasangan Anda yang terbaik? Jika ya, tentu Anda menantikan untuk memperkuat hubungan Anda dan membawanya ke tingkat yang lebih tinggi. 

Namun, Anda perlu memahami bahwa tidak semua orang dilahirkan hebat. Tetapi ada beberapa sifat yang membuat seseorang istimewa dan berharga. Jadi, jika Anda bertanya-tanya apakah dia orangnya, berikut ini adalah deretan tandanya dilansir dari Boldsky. 

1. Dia Berusaha untuk Bisa Selalu Bersamamu

Seorang pria yang selalu siap untuk menghabiskan waktu bersama Anda tidak diragukan lagi adalah pasangan yang istimewa. Anda akan melihat bahwa dia sering mengambil inisiatif untuk merencanakan sesuatu sehingga Anda berdua bisa menghabiskan waktu bersama. 

Misalnya, dia mungkin meminta Anda untuk bertemu dengannya untuk minum kopi atau dia akan datang menjemput Anda dari tempat kerja Anda. Bahkan jika dia sangat sibuk, dia akan memastikan untuk setidaknya menelepon atau mengirim pesan teks kepada Anda. Baginya, menghabiskan waktu bersamamu cukup penting. Memiliki pria seperti itu dalam hidup Anda tidak kurang dari sebuah berkah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda pasangan Anda adalah yang terbaik

2. Dia Selalu Mendukung Anda

Jika Anda ingin tahu apakah dia orang yang tidak boleh Anda lepaskan, tanyakan pada diri Anda apakah dia juga sama bersemangatnya dengan impian Anda? Apakah dia mendukung Anda dan memotivasi Anda untuk mencapai tujuan Anda? Seorang pria sejati akan selalu berharap untuk kesuksesan Anda dan percaya pada Anda. Dia akan mendorong Anda untuk muncul sebagai manusia yang bersemangat dan pekerja keras. Bahkan selama masa-masa sulit, dia tidak akan pernah berhenti percaya pada potensi Anda.

3. Dia Tahu Cara Menjaga Cinta Tetap Hidup

Apa yang bisa menjadi hal yang lebih baik daripada memiliki pria yang tahu bagaimana menjaga cinta tetap hidup dalam hubungan Anda? Pria ini akan selalu memunculkan beberapa ide baru dan menarik untuk menjaga hubungan tetap hidup. 

Misalnya, dia mungkin membawa Anda dalam perjalanan dadakan, meminta Anda untuk ikut trekking, merencanakan makan malam dengan cahaya lilin, dll. Dia akan mendedikasikan dirinya untuk mencintaimu seperti apa pun. Kadang-kadang, Anda akan kagum melihat betapa indahnya dia merawat Anda.

3 dari 3 halaman

Tanda pasangan Anda adalah yang terbaik

4. Dia Tertarik pada Hobi Anda 

Memiliki seorang pria yang sangat tertarik pada hobi Anda, adalah hal yang luar biasa. Dia akan melibatkan dirinya dalam melakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia. Tidak hanya itu, dia juga akan memuji bidang minat Anda. Baginya, menjadi bagian dari hobi akan selalu membuatnya merasa lebih baik. Selain itu, dia tidak akan memaksa Anda untuk tertarik pada hobinya.

5. Anda Selalu Ingin Menghabiskan Waktu Dengannya 

Tanyakan pada diri sendiri, bukankah dia orang yang selalu ingin kamu habiskan waktu bersama? Entah itu tentang menonton film, pergi ke taman hiburan, membaca buku atau menghabiskan sepanjang hari di rumah, Anda lebih suka memilikinya di sisi Anda. Tidak peduli apakah Anda senang atau kesal, Anda selalu menantikan kehadirannya. Bahkan, keberadaannya membuat Anda merasa lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.