Sukses

Diisukan Sedang Dekat dengan Kaesang Pangarep, Ini 6 Potret Erina Gudono

Liputan6.com, Jakarta Nama putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, sedang menarik perhatian publik. Pasalnya baru-baru ini adik Gibran Rakabuming Raka itu tertangkap kamera menghadiri sebuah pesta pernikahan dengan menggandeng seorang wanita. 

Pada acara tersebut, Kaesang terlihat menggandeng Putri Indonesia DIY 2022, Erina Gudono. Keduanya pun seolah sudah tak malu menunjukkan kedekatannya. Keduanya juga tampak foto bersama pengantin dan beberapa tamu undangan. 

Sebelumnya Kaesang dan Erina juga pernah kepergok nonton pertandingan Persis Solo melawan PSS Sleman bersama. Sejak saat itu publik pun mulai menduga ada hubungan spesial di antara keduanya. Erina Gudono sendiri adalah Puteri Indonesia DIY 2022 yang berhasil masuk Top 11 di kontes Puteri Indonesia 2022. 

Usai kabar kedekatannya dengan Kaesang mencuat, sosok Erina kini lantas menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang penasaran dengan sosok Erina lebih dalam. Erina Sofia Gudono adalah Puteri Indonesia DIY 2022 yang berhasil masuk Top 11 di kontes Puteri Indonesia 2022.

Dikutip dari laman resmi Puteri Indonesia, Erina, begitu ia akrab disapa adalah perempuan kelahiran Amerika Serikat. Berikut ini adalah deretan potret Erina Gudono yang saat ini jadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Nama Erina Gudono sedang menjadi sorotan lantaran kedekatannya dengan Kaesang Pangarep

3 dari 7 halaman

Erina Gudono sendiri adalah Puteri Indonesia DIY 2022 yang berhasil masuk Top 11 di kontes Puteri Indonesia 2022

4 dari 7 halaman

Erina dan Kaesang baru-baru ini tertangkap kamera sedang menghadiri sebuah pesta pernikahan

5 dari 7 halaman

Keduanya seolah sudah tak sungkan menunjukkan kebersamaannya di depan publik

6 dari 7 halaman

Selain cantik, Erina Gudono juga memiliki beragam prestasi sekaligus penghargaan internasional

7 dari 7 halaman

Tak heran banyak warganet yang sangat setuju jika dirinya benar menjalin kasih dengan Kaesang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.