Sukses

Berulang Tahun Hari Ini, Berikut 5 Fakta Tentang Taeyong NCT

Liputan6.com, Jakarta 1 Juli dikenal sebagai 'Taeyong Day' atau sederhananya, hari ulang tahun leader NCT Lee Taeyong. Taeyong adalah seorang rapper berbakat, pemimpin yang rajin dan idola yang juga pekerja keras. 

Dia adalah center dari grup, akan sangat sulit untuk tak merindukan penampilan di NCT. Dia juga merupakan bagian dari Superm, grup yang terdiri dari idola dari grup SM yang berbeda. Para penggemar tentu bagaimana dia di atas panggung dan di depan kamera, tapi mungkin masih banyak yang belum mengenalnya di luar panggung juga. 

Oleh karena itu beriku ini adalah 5 fakta yang mungkin belum semua penggemar ketahui tentang Taeyong yang akan membuatmu semakin jatuh cinta padanya.

1. Taeyong dikenal sebagai 'ibu' dari NCT. Menjadi pemimpin, dia memang memiliki tanggung jawab tetapi memenuhinya dan melampauinya juga. Dia memasak, membersihkan, memastikan para membernya baik-baik saja jika ada anggota yang terluka. Selama segmen vlog dan liburan, Taeyong selalu berlarian untuk menjaga anggotanya dengan segala cara.

2. Taeyong dikenal sebagai penggila kebersihan dan memiliki mysophobia (takut kuman) ringan sehingga selalu terlihat membersihkan diri setelah anggotanya atau hanya menikmati waktu bersih-bersihnya. Dia bahkan memiliki nama panggilan di antara para penggemarnya selama 'SMRookies'- 'Taebreze' karena dia terobsesi dengan Febreze pada saat itu.

3. Dia memiliki kepribadian yang dingin di atas panggung yang beberapa orang salah mengartikannya sebagai kasar atau sombong. Menjadi rapper dan penari utama, dia cenderung memiliki penampilan seperti itu tetapi kepribadiannya di luar panggung benar-benar 180 derajat darinya- yang lebih lembut dan manis.

4. Dia member yang paling pelupa, dia selalu kehilangan banyak hal. Meskipun dia menjaga para anggota, dia cenderung melupakan barang-barangnya sendiri sepanjang waktu! Anggota NCT lain kerap  membawa beberapa barang untuknya saat bepergian. 

5. Ia senang menggambar dan membuat karya seni pada pakaiannya sebagai pernyataan fashion. Dia dianggap sebagai anggota yang fashionable dalam grup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 2 halaman

Wanita Pesan Sarung Bantal Bergambar Taeyong NCT, Kaget karena Mirip Aslinya

Ada berbagai macam benda yang dikoleksi para penggemar yang berhubungan dengan idola mereka. Hal itu juga dilakukan seorang wanita penggemar berat grup NCT.

Ia membeli sarung bantal bergambar bias-nya di grup jebolan SM Entertainment itu. Lewat unggahan akun @milowdrama, barang itu pun diperlihatkan. Wanita ini jadi viral dan masuk konten FYP TikTok usai membagikan sarung bantal bergambar Taeyong NCT. "Bantal gantengnya kak cuma 20 ribu ngakak sampe pagi #fyp," tulisnya sebagai keterangan unggahan pada 7 Februari 2022.

Dalam video, wanita ini membeli sarung bantal bergambar Taeyong yang merupakan leader NCT. Ia membelinya secara online. Dalam tangkapan layar aplikasi belanja online yang diunggahnya, gambar Taeyong NCT di sarung bantal itu memenuhi sebagian sarung bantal. Dalam gambar itu, Taeyong sedang memejamkan matanya seolah-olah sedang tidur menyamping.

Saat sarung bantal itu datang, ia langsung memasangnya. Ia lalu mencoba untuk tidur di atas bantal tersebut. Tanpa disangka, gambar di sarung bantal itu nyaris mirip dengan aslinya. Wanita berhijab ini lalu mengambil foto selfie bersama bantal bergambar Taeyong NCT. 

Ia seolah-olah sedang berbaring di samping Taeyong yang tidur menyamping di sebelahnya, padahal hanya berupa gambar. "Lucu banget hahahaha kesellll," tulisnya dalam keterangan video.

Saat memeragakan untuk tidur di bantalnya, wanita ini tampak tidak bisa menahan tawanya karena seolah-olah ada Taeyong sedang tidur di sebelahnya. Melihat video itu, warganet lantas menuliskan beragam komentar.

"Takutnya halunya ga berhenti-berhenti jadi ga tidur," komentar seorang warganet. "Serasa bobo bareng ya bund meskipun hanya kepalanya aja tanpa badan," komentar warganet lainnya.

"Bangun-bangun lihat masa depan," timpal warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah dilihat lebih dari 940 ribu kali dan disukai lebih dari 144 ribu kali.