Sukses

Siap Berkomitmen, 3 Zodiak Ini Ingin Cepat-Cepat Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Saat dalam menjalin sebuah hubungan, situasi yang sempurna adalah situasi di mana kedua belah pihak memutuskan untuk mengikat ikatan.

Namun, banyak pasangan yang enggan menikah terburu-buru karena berbagai faktor, seperti mental dan financial yang belum siap.

Meski begitu, ternyata ada segelintir individu malah ingin terburu-buru ke jenjang pernikahan bersama pasangannya.

Tipe individu seperti ini ternyata bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Berikut beberapa zodiak yang ingin cepat-cepat menikah atau mengancam akan putus jika tak dinikahi, seperti melansir dari Times of India, Kamis (30/6/2022).

1. Gemini

Pemilik zodiak ini suka menjaga hal-hal menarik dalam hubungannya. Mereka membeci hubungan yang mandek. Namun, jika mereka memiliki cinta yang besar untuk pasangannya, mereka pasti ingin mengubah status hubungan sehingga mereka bisa tumbuh dan berkembang bersama.

Ini adalah salah satu alasan mengapa mereka secara cepat melamar atau memberikan ultimatum kepada kekasihnya untuk menikahinya atau mengakhiri hubungan.

2. Cancer

Cancer cenderung melekat pada tingkat yang lebih dalam. Ini salah satu alasan mengapa mereka cemburu pada teman, rekan kerja dan individu lain dalam kehidupan pasangannya.

Karena rasa tidak aman ini, mereka sering mengajukan pertanyaan terlalu dini dalam suatu hubungan dan memberikan ultimatum pernikahan kepada pasangannya. Mereka ingin tahu bahwa mereka memiliki komitmen pasangannya 100%.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

3. Virgo

Pemilik zodiak ini percaya diri tentang kebutuhan emosionalnya dan mereka menolak untuk berkencan dengan santai.

Mereka ingin tahu bahwa mereka berada di dalamnya untuk jangka panjang, maka bahkan setelah jangka pendek berkencan mereka dengan cepat memberikan alternative pernikahan dalam suatu hubungan.

Ini bisa menempatkan pasangannya di tempat, tapi mereka tahu apa yang mereka inginkan dan mereka tidak takut untuk melakukannya.

3 dari 4 halaman

Tips hubungan bagi pasangan yang akan menikah

Berkencan dan hidup bersama adalah dua konsep yang berbeda dan untuk menangani yang terakhir, setiap orang membutuhkan beberapa tips ahli untuk panduan yang tepat. Jadi, bagi semua calon pengantin, berikut adalah beberapa tips hubungan yang dapat membantu Anda ke jenjang yang lebih serius dilansir dari Times of India. 

Bicarakan masalahmu

Jika Anda menghadapi masalah apa pun, apa pun yang mengganggu Anda, bicarakan dengan pasangan Anda. Jangan beri kesempatan miskomunikasi untuk meresap ke dalam pernikahan Anda. Jaga agar hubungan tetap jernih. Jika Anda merasa ada sesuatu yang menyakiti pasangan Anda, gunakan kata-kata yang tepat, tetapi bicarakanlah.

Hargai pasangan

Anda menikah dengan suami Anda dan kemudian memiliki anak. Pertahankan hubungan yang sehat dan jangan abaikan suami Anda sebelum adanya anak-anak. Penting bagi anak-anak Anda untuk hidup dalam lingkungan yang positif dan bagi mereka untuk melihat bahwa ayah mereka juga dihargai. Hanya dengan begitu mereka akan menghargai dia dan kemudian pasangan masa depan mereka juga. Apa yang mereka lihat di rumah saat tumbuh dewasa adalah apa yang akan mereka praktikkan di masa depan juga.

Tidak ada menang atau kalah

Dalam sebuah pernikahan, tidak ada konsep menang atau kalah dalam pertengkaran. Ini tentang menyelesaikan semuanya dengan alasan bersama. Pertahankan sikap kompetitif Anda di kantor saja dan ini adalah rumah tangga Anda.

4 dari 4 halaman

Pergi berkencan

Menikah bukan berarti Anda harus di rumah saja. Anda harus merencanakan tanggal khusus sekali setiap minggu. Jika Anda berhenti di sini, itu menunjukkan bahwa Anda menganggap remeh pasangan Anda.

Menyapa satu sama lain

Saat Anda bangun, mulailah dengan pagi yang baik tidak peduli seberapa besar pertengkaran tadi malam. Ini akan menular pada pasangan Anda juga dan dia akan segera membalasnya. Jika Anda melangkah keluar rumah, berikan pasangan ciuman selamat tinggal, peluk dia. Nantinya pasangan akan mulai melakukan sedikit dari apa yang Anda lakukan. Ini mengunci getaran baik yang Anda miliki ketika Anda jatuh cinta.

Saling memberi ruang

Berikan satu sama lain ruang yang dibutuhkan meskipun telah berada dalam pernikahan nantinya. Biarkan dia memiliki ruang nyamannya, menghabiskan waktu bersama teman-temannya dan jika dia suka sendirian di kantornya sendiri sesekali, biarkan dia melakukannya.