Sukses

5 Keuntungan Jika Pria Memiliki Sahabat Wanita

Berikut ini ada beberapa alasan mengapa pria membutuhkan sahabat wanita dalam hidup mereka.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pria yang memiliki sahabat pria yang sudah dianggap sebagai saudara yang bisa diajak berbagi perasaan, pikiran, pendapat, dan bahkan bersantai dengan mereka. 

Tapi tahukah Anda bahwa memiliki sahabat wanita juga bisa menjadi hal yang baik? Anda mungkin pernah melihat atau menemukan anak laki-laki yang memiliki sahabat wanita dan ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya.

Untuk menghilangkan semua keraguan Anda, berikut ini ada beberapa alasan mengapa pria membutuhkan sahabat wanita dalam hidup mereka. Dilansir dari boldsky, berikut ulasannya. 

1. Dia Akan Memberi Anda Tips Perawatan Terbaik

Memiliki sahabat wanita berarti selera mode Anda akan meningkat pesat. Sahabat wanita Anda akan membantu Anda memahami gaya rambut mana yang terlihat bagus untuk Anda atau apa yang harus Anda kenakan pada acara-acara khusus. 

Dengan bantuannya, Anda dapat dengan mudah mengetahui warna yang cocok untuk Anda. Dia akan selalu membantu Anda dengan saran perawatan terbaik dan dengan demikian, Anda tidak perlu membuang uang hasil jerih payah Anda untuk kelas perawatan.

2. Dia Akan Selalu Menjadi Penasihat Hubungan Anda

Tidak peduli seberapa parah Anda dan pasangan bertengkar, jika Anda memiliki sahabat wanita yang bijaksana, maka Anda tidak perlu khawatir. Ini karena dia akan memastikan bahwa Anda dan pasangan segera berdamai dan menyelesaikan konflik Anda. Alasan mengapa dia bisa menjadi konselor hubungan Anda adalah karena dia tahu bagaimana pikiran wanita bekerja dan apa yang bisa bekerja dengan baik. Teman pria Anda mungkin tidak dapat mengenali masalahnya, sedangkan teman wanita Anda dapat melakukan hal yang sama hanya dalam sekejap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keuntungan lain

3. Dia Akan Mendengarkan Masalah Anda

Apakah Anda mengoceh tentang tenggat waktu yang tidak realistis di tempat kerja atau bagaimana kerabat Anda mengganggu Anda, sahabat wanita Anda akan selalu mendengarkan semua masalah Anda. Anda selalu dapat berbagi masalah Anda tanpa takut dihakimi. Bahkan, dia akan dengan sabar mendengarkan Anda dan akan menyarankan yang terbaik untuk Anda.

4. Dia Akan Selalu Memotivasimu

Sahabat wanita Anda akan selalu memotivasi Anda untuk menjadi manusia yang lebih baik dan bijaksana. Dia akan mendorong Anda untuk mencapai tujuan Anda dan akan selalu mengingatkan Anda tentang potensi Anda. Kapan pun Anda merasa rendah atau kehilangan motivasi, dia akan selalu ada untuk mengetahui nilai Anda.

5. Dia Akan menjadi Saudara Perempuan atau Bahkan Ibu Anda

Memiliki sahabat wanita sangat mirip dengan memiliki ibu dan saudara perempuan sepanjang waktu. Dia tidak hanya akan menjaga Anda saat dibutuhkan tetapi juga akan memberikan nasihat terbaik. Dia akan memastikan bahwa Anda tidak makan sesuatu yang tidak pantas untuk kesehatan Anda. Sementara itu, dia akan menggoda Anda dan menarik kaki Anda seperti saudara perempuan.

3 dari 3 halaman

Alasan Mengapa Pria Cenderung Berkencan dengan Wanita yang Lebih Muda

Tidak mengherankan ketika kita melihat pria yang lebih tua bergaul dengan wanita yang lebih muda dengan niat untuk berkencan. Ini adalah kepercayaan populer bahwa pria yang lebih tua lebih suka berkencan dengan wanita yang lebih muda dari mereka, sehingga mereka dapat diingatkan akan masa muda mereka yang manis. 

Ada kepercayaan lain bahwa jika pria yang lebih tua berkencan dengan wanita yang lebih muda, dia mungkin mengalami krisis paruh baya, dan karenanya, untuk merasa baik, mereka berkencan dengan seseorang yang memiliki pendekatan hidup yang lebih segar. Berikut adalah beberapa alasan mengapa pria cenderung berkencan dengan wanita yang lebih muda dilansir dari Times of India. 

Kembali berjiwa muda 

Pria yang lebih tua lebih suka bersama wanita yang lebih muda karena mereka memiliki sikap yang segar, unik dan lebih riang terhadap kehidupan yang dapat membuat pria merasa jauh dari stres atau cemas. Seiring bertambahnya usia pria, mereka harus menghadapi sejumlah masalah dan di tengah-tengah itu, jika mereka merasa senang bisa kembali ke jiwa muda mereka, maka biarkanlah.

Menghindari konflik

Ketika orang bertambah tua, mereka menjadi jauh lebih tegas, lugas dan blak-blakan, tanpa peduli pada dunia. Pria yang lebih tua lebih memilih berkencan dengan wanita yang lebih muda karena yang terakhir biasanya tidak akan mempermasalahkan kebiasaan mereka, dibandingkan dengan apa yang biasanya dilakukan wanita yang lebih tua. Pria yang lebih tua tidak ingin dihadapkan dengan masalah mereka.

Mengingatkan masa muda

Seiring berjalannya waktu, semua orang ingin merasa lebih muda. Meskipun usia atau kesehatan seseorang dapat menggambarkan sebaliknya, orang mencari hal-hal yang dapat membuat mereka merasa muda. Jadi, pria yang lebih tua senang bersama wanita muda yang penuh dengan kehidupan, sehingga mereka dapat kembali merasakan manisnya masa muda.

Membangun koneksi

Umumnya, wanita muda berupaya membangun koneksi yang kuat, seiring dengan karier mereka, sementara pria berfokus pada membuat tujuan hidup mereka signifikan. Pria yang lebih tua menyadari seiring waktu, bahwa mereka seharusnya lebih sering fokus pada keluarga dan membangun koneksi. Ini adalah saat wanita muda dan pria yang lebih tua menemukan tingkat kesamaan yang menarik mereka satu sama lain.

Keintiman seksual

Pria yang lebih tua yakin bahwa wanita yang lebih muda luar biasa di ranjang. Mereka merasa wanita ini akan dapat menikmati seks dengan sepenuh hati, dengan bonus tambahan fleksibilitas dan spontanitas yang lebih besar, dibandingkan dengan wanita yang lebih tua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.