Sukses

Libra hingga Scorpio, Ini 6 Zodiak Paling Licik Menurut Astrologi

Menurut para ahli astrologi berikut tanda-tanda zodiak yang dikatakan paling licik.

Liputan6.com, Jakarta Dibutuhkan keterampilan khusus untuk menjadi “licik”. Seseorang harus memiliki keterampilan perencanaan, ambisi, dan, terkadang, sedikit tidak tahu malu. Tentu saja, tidak semua rencana itu buruk. Anda dapat membuat skema untuk mendapatkan promosi yang baik seperti halnya membuat skema yang menipu ribuan orang. 

Dan meskipun ada ciri-ciri kepribadian tertentu yang membuat beberapa orang rentan dan pandai membuat rencana yang rumit, orang-orang ini juga bisa memiliki kesamaan lain yaitu dilihat dari tanda zodiak mereka. Di sini, para ahli astrologi memberi tahu kita tentang tanda-tanda zodiak yang paling licik. Dilansir dari Bestlifeonline, berikut ulasannya. 

Libra

Libra sangat pandai menjadi pembawa damai namun mereka kadang-kadang menggunakan keterampilan komunikasi mereka yang sangat baik untuk alasan egois dan skema kecil yang tidak berbahaya. 

"Libra selalu tahu persis apa yang harus dikatakan dalam situasi tertentu," kata Anastasiya Kirilchik, astrolog tetap untuk aplikasi Futurio. "Mereka sering menggunakan kualitas ini untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dan secara halus." Pada akhir salah satu skema mereka, Anda bahkan tidak akan menyadari bahwa Anda telah diincarnya. 

Virgo

Anda mungkin mengenal teman Virgo Anda sebagai orang yang bekerja keras dan berprestasi. Dan ternyata, beberapa ketekunan itu juga diterjemahkan ke dalam keterampilan perencanaan mereka. 

"Virgo diperintah oleh Merkurius, planet intelektual analisis dan logika," kata peramal hubungan Anna Kovach. "Orang Virgo punya rencana untuk setiap situasi, termasuk beberapa rencana cadangan." Meskipun mereka tidak menipu atau manipulatif, mereka selalu siap dengan rencana B. "Mereka datang dengan beberapa skema jika salah satu tidak bekerja dan selalu memperhatikan cetakan kecil untuk memastikan mereka tetap aman dan terlindungi, " kata Kovac.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak Selanjutnya

Taurus

Taurus didorong oleh satu hal yaitu uang. "Tanda ini tidak mudah memercayai takdir untuk disampaikan, dan oleh karena itu mereka yang lahir di bawah tanda ini telah menyusun rencana dengan hati-hati untuk memastikan mereka berhasil," kata Kovach. 

Mereka akan menganggarkan hari-hari mereka hingga satu sen, menganalisis upaya keuangan baru dengan gigih, dan tetap waspada terhadap mitra bisnis. Untungnya, Kovach mencatat zodiak ini cenderung tidak licik dalam hubungan pribadinya. Anda dapat yakin jika Anda secara tidak sengaja melukai perasaan mereka, mereka tidak akan mengejar Anda.

Gemini

Diperintah oleh Merkurius, planet keingintahuan dan komunikasi, Gemini dikenal karena kepintaran dan kecerdasan mereka, kata Kovach. "Gemini juga memiliki kecenderungan untuk licik dalam hubungan," kata paranormal selebriti dan peramal Inbaal Honigman. 

"Mereka tahu bagaimana mengatakan apa yang ingin didengar orang lain dan pandai mendapatkan apa yang mereka inginkan karena mereka tahu bagaimana memikat orang lain." Beberapa di antaranya terkait dengan sifat ganda mereka. 

"Orang Gemini memiliki rencana A dan rencana B karena sulit bagi mereka untuk mengambil keputusan," kata Honigman. Jika Anda melewatinya, harapkan skema sepuluh kali lipat. "Mereka akan datang dengan rencana balas dendam yang layakjika Anda mendorong mereka terlalu jauh," Honigman memperingatkan.

3 dari 3 halaman

Zodiak Selanjutnya

Capricorn

Akar licik Capricorn berasal dari keinginannya untuk sukses dan keamanan. "Mereka tidak akan beristirahat sampai mereka membuat rencana untuk menutupi setiap skenario yang mungkin muncul," kata Kovach. 

"Hal ini terutama berlaku di bidang keuangan dan karir." Saat mereka menaiki tangga perusahaan, mereka akan dengan hati-hati memilih orang yang tepat yang mereka inginkan di tim mereka dan di jaringan mereka. Orang Capricorn juga akan memantau reputasi mereka dengan cermat, mencari cara untuk menutupi apa pun yang mengancam untuk menodai nama mereka.

 

Scorpio

Dua sifat yang mungkin muncul di benak Anda ketika memikirkan Scorpio yaitu licik dan misterius. "Mereka yang lahir di bawah zodiak ini memiliki agenda yang pasti," kata Kovach. "Diperintah oleh Mars dan Pluto, zodiak ini ambisius dan terobsesi dengan kesuksesan, namun mereka juga bisa pintar dan mengetahui pentingnya memiliki banyak rencana cadangan untuk memastikan mereka menang." Sementara Scorpio dikenal penuh gairah dan manipulatif, ia juga sensitif secara unik yang mengilhami dendamnya.

Tidak yakin apakah Scorpio melakukannya kepada Anda? Mungkin perlu beberapa saat untuk mengetahuinya. "Orang Scorpio juga sabar," kata Kovach. "Mereka akan menunggu saat yang tepat untuk mewujudkan keinginan mereka. Tapi saat mereka menunggu dan menonton, mereka juga menyusun rencana cerdas mereka." Nah, itulah rencana terbaiknya dan paling berbahaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.