Sukses

Potret NCT Dream Tiba di Jakarta, Disambut Meriah Penggemar di Bandara

Liputan6.com, Jakarta - NCT Dream akhirnya tiba di Jakarta pada Kamis (19/5/2022). Kedatangan Jaemin, Mark, Jeno, Jisung, Mark dan Haechan di Tanah Air pun disambut meriah oleh para penggemar atau disapa NZTzen yang telah menanti di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Grup Kpop NCT Dream bentukan SM Entertaiment ini akan tampil dalam Allo Bank Festival 2022, pada Jumat (20/5/2022), di Istora Senayan, Jakarta.

Sesaat sebelum mendarat, Jaemin NCT tampak mengabadikan momen pemandangan Jakarta melalui jendela pesawat.

“Halo Indonesia dengan ikon bendera merah putih,” keterangan dalam unggahan Instagram Story Jaemin @na.jaemin0813.

Selain itu, melalui Instagram Story lainnya, Jaemin juga menunjukkan saat dirinya mencicipi makanan khas Tanah Air, seperti soto ayam, satai, nasi goreng dan camilan khas seperti pisang goreng.

Dalam unggahan tersebut dia menuliskan, “Yum yum dengan ikon tersenyum.”

Pantaun tim Citizen6-Liputan6.com, di lini masa Twitter, para NZTzen tampak meramaikan jejaring sosial dengan membagikan potret saat bertemu idola mereka. Dalam beberapa unggahan, terlihat bandara Soekarno Hatta dipenuhi para NZTzen yang menunggu di pintu keluar kedatangan internasional.

Berikut potret NCT Dream tiba di Jakarta yang disambut meriah oleh para penggemarnya, seperti merangkum dari Twitter.

 

* Fakta atau Hoaks? Untukmengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Unggahan Jaemin menyapa para penggemar setibanya di Jakarta

3 dari 5 halaman

Jaemin mengabadikan saat mencicipi makanan khas Tanah Air

4 dari 5 halaman

Tampak kerumunan para NZTzen yang menunggu NCT Dream di pintu keluar kedatangan internasional Bandara Soekarno Hatta, Jakarta

5 dari 5 halaman

Para penggemar tampak antusias menanti idolanya tersebut