Sukses

Tayang Agustus Mendatang, Trailer She-Hulk: Attorney At Law Resmi Dirilis

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun Bruce Banner telah menjadi salah satu orang paling kuat secara fisik yang berkeliaran di film-film Marvel selama bertahun-tahun hingga saat ini, itu semua akan berubah musim panas ini ketika sepupunya Jennifer Walters muncul dalam serial baru Marvel Cinematic Universe She-Hulk: Attorney At Law yang tayang di Disney Plus.

Sementara kedua Hulk muncul di trailer pertama She-Hulk, pertunjukan itu jelas akan menjadi milik Jennifer saat dia memulai jalannya sendiri menuju kepahlawanan.

Dilansir dari The Verge, Rabu (18/5/2022), trailer pertama She-Hulk: Attorney At Law, memperkenalkan Jennifer (Tatiana Maslany) pada titik rumit dalam hidupnya. Karena dunia dipenuhi dengan begitu banyak penjahat yang melakukan kejahatan super, keterampilan hukum Jennifer membuatnya sangat diminati, tetapi dia tidak yakin itu jenis kekuatan keadilan yang dia inginkan. 

Pencarian jiwa itu kemungkinan yang mengarah pada pertemuannya dengan Bruce (Mark Ruffalo) yang entah bagaimana mengarah ke eksperimen yang membuatnya memiliki kemampuan untuk berubah menjadi versi dirinya yang besar.

Selain Hulks, trailer She-Hulk juga menampilkan beberapa kilasan musuh lama Hulk Abomination (Tim Roth), yang menunjukkan bagaimana serial ini akan menemukan cara untuk terhubung ke MCU yang lebih besar.

She-Hulk: Attorney at Law juga dibintangi oleh Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry yang akan tayang di Disney Plus pada 17 Agustus mendatang.

Sementara Jennifer mungkin menjadi sorotan kali ini, Bruce masih akan tampil dalam film ini. Fans telah mengetahui untuk sementara bahwa Mark Ruffalo akan kembali, tetapi tidak ada yang dikonfirmasi tentang apa peran sebenarnya yang akan dia lakukan.

Untungnya, trailer pertama akhirnya dirilis untuk pertunjukan yang akan datang dan Hulk dari Mark Ruffalo tampil dalam beberapa scene. Dari kelihatannya, Bruce Banner akan bersenang-senang mencoba mengajari sepupunya cara mengendalikan kekuatan barunya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Hulk Mengajar She-Hulk

Dengan dirilisnya trailer pertamanya, She-Hulk dari Marvel Studios telah mengkonfirmasi bagaimana Bruce Banner yang diperankan Mark Ruffalo akan berperan sebagai bagian penting dari serial tersebut.

Salah satu kegiatan utama yang tampaknya dia ikuti adalah membantu melatih Jennifer Walters dari Tatiana Maslany. Ini mungkin tidak akan terlalu lama setelah dia mendapatkan kekuatannya.

Semua cuplikan yang terlihat di trailer tampaknya berasal dari situasi yang sama yaitu pelatihan. Karena semuanya terlihat seperti pelatihan, apakah ini berarti penggemar melihat keduanya bersama hanya dalam satu episode, atau akankah itu tersebar sepanjang musim? Katakanlah, Jennifer memiliki latihan Hulk seminggu sekali untuk satu atau dua pelajaran. 

Meski begitu dari apa yang terlihat di sedikit cuplikan yang dirilis, menonton Bruce Banner dan Jennifer Walters berinteraksi sepertinya akan menyenangkan. Semoga ada lebih banyak adegan di antara keduanya selain dari pasangan episode tunggal. 

3 dari 3 halaman

Tuai Kontroversi

Meski baru tayang, trailer She-Hulk: Attorney at Law telah membuat kontroversi di media sosial karena perdebatan tentang kualitas CGI yang ada dalam cuplikan tersebut.

Bintang media sosial populer Matt Ramos berbagi pujiannya untuk sebagian besar elemen seri, tetapi mencatat bahwa CGI dalam serial ini tidak terlihat bagus.

'She-Hulk Attorney At Law' sepertinya sangat menyenangkan! Tatiana Maslany terlihat sempurna untuk peran tersebut. CGI-nya tidak terlihat bagus, tapi saya masih berpikir pertunjukan ini akan menjadi ledakan yang luar biasa!"

Kreator TikTok, Andrews Visual, membandingkan efeknya dengan cutscene video game yang ditempatkan dalam aksi langsung.

"Marvel adalah waralaba multi-miliar dolar, saya tidak peduli bahwa She-Hulk adalah acara TV, itu harus terlihat lebih baik dari itu, itu tampak seperti cutscene video game yang ditempatkan ke dalam aksi langsung. Begitu banyak film Netflix/Amazon menunjukkan CGI dan VFX JAUH lebih baik. Saya tidak melihat alasan. Semoga ini meningkatkan."

Penulis Christopher Marc mengomentari CGI dalam trailer itu seperti belum selesai dan kenyal, menutup alasan anggaran apa pun dengan perbandingan dengan seri Star Wars Disney+.

"She-Hulk sebagai pertunjukan terlihat sangat menyenangkan tetapi CGI yang sebenarnya terlihat sangat belum selesai dan kenyal.”

Pengguna Twitter @cgichipmunk memberikan perhatian khusus pada bagaimana VFX Hulk tampak jauh lebih lengkap daripada She-Hulk. 

"Mengapa CGI Hulk di trailer ini terlihat sangat baik tetapi She-Hulk terlihat sangat buruk?? Saya benar-benar sadar bahwa VFX yang belum selesai sering ada di trailer tetapi... semua bidikannya terlihat buruk."

Akun @ashCr__ membela artis VFX di belakang She-Hulk, menurutnya ini hanyalah sebuah trailer dan yang pertama.

"Di mana rasa hormat untuk artis VFX? Sebagian besar orang tidak tahu betapa sulitnya pekerjaan itu. Keluhan tentang CGI di trailer adalah nitpicking paling konyol yang pernah saya lihat dari penggemar Marvel.."