Sukses

6 Aktor Korea Ini Pernah Jadi Lawan Main Kim Ji Won, Chemistry Siapakah yang Paling Kuat?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi penggemar K-drama, nama Kim Ji Won mungkin sudah tak asing lagi di telinga Anda. Ia dikenal sebagai aktris yang kerap memainkan karakter tidak biasa.

Kim Ji Won sendiri memulai karirnya pada tahun 2010. Saat itu membintangi drama bertajuk Mrs. Saigon. Namun aktris cantik ini mulai bersinar sejak terlibat dalam projek K-drama The Heirs, ia memerankan karakter perempuan bernama Rachel Yoo.

Kemudian nama sang bintang ini pun semakin melejit setelah terus-menerus tampil diberbagai judul K-drama bertabur aktor papan atas.

Menjadi pemeran utama atau pemeran utama kedua, Kim Ji Won tetap bisa tampil unggul diantara pemain lain. Bahkan jika lawan mainnya seorang bintang popular sekalipun, Kim Ji Won mampu mengimbangi akting para aktor tersebut.

Terhitung ada 6 judul K-drama yang sukses dibintangi Kim Ji Won. Di dalamnya juga terdapat 6 aktor tampan yang menjadi lawan main aktris cantik tersebut. Lantas siapakah aktor yang memiliki chemistry terbaik dengan Kim Ji Won?

Melansir dari Kbizoom, Selasa (17/5/2022) yuk simak informasinya berikut ini.

1. Park Seo Joon (Fight For My Way)

Karakter Kim Ji Won dan Park Seo Joon dalam drama serial bertajuk Fight For My Way dinilai lebih condong ke arah persahabatan daripada romansa.

Interaksi kocak ketika mereka masih berteman jauh lebih menyenangkan daripada setelah mereka menjalin hubungan asmara.

Intinya, mereka tetap memancarkan chemistry yang positif namun tidak terlalu kuat. 

2 dari 4 halaman

2. Lee Min Ho (The Heirs)

Dalam drama The Heirs, Kim Ji Won memainkan peran utama wanita kedua. Sementara Lee Min Ho memiliki peran utama pria.

Meskipun keduanya digambarkan lahir dari keluarga bergengsi, tapi jika melihat masing-masing karakternya sudah dapat dipastikan bahwa mereka tidak memiliki akhir yang baik untuk suatu hubungan romantis.

Selain itu, bukan K-drama namanya jika hubungan terjalin mulus tanpa hambatan atau perselisihan kasta dan tahta.

Chemistry dari Kim Ji Won maupun Lee Min Ho sangat kuat. Sayangnya, chemistry itu bukan untuk hal romantis melainkan sebagai musuh bebuyutan.

Walau kecil kemungkinan keduanya akan membintangi serial yang sama lagi, tapi tidak ada salahnya untuk mengharapkan suatu yang mustahil.

3. Song Joong Ki (Arthdal Chronicles)

Karena K-drama Arthdal Chronicles bukan tipikal serial atau drama romantis sehingga membuat chemistry antara Song Joong Ki dan Kim Ji Won pada karya fantasi ini masih dinilai agak kurang.

Namun, tatapan dan gerakan halus mereka ketika di lokasi syuting sangat melengkapi satu sama lain. Keduanya berhasil membuat yang terbaik untuk keberhasilan serial tersebut.

3 dari 4 halaman

4. Jin Goo (Descendants Of The Sun)

Kombinasi antara Kim Ji Won dan Jin Goo dalam serial Descendants Of The Sun bisa dikatakan eksplosif. Sungguh percintaan yang padat dan lengkap.

Namun, karakter mereka yang menjadi pemeran utama kedua habis lenyap tertutup oleh pasangan utama Song Joong Ki dan Song hye Kyo.

Karakter Kim Ji Won dan sifat proaktifnya benar-benar menjadi bintang pertunjukan yang layak untuk dinikmati. Aktingnya juga bagus, tetapi ada beberapa momen romantis yang terasa sedikit tidak pada tempatnya.

5. Ji Chang Wook (Lovestruck In The City)

Kombinasi antara Kim Ji Won dan JI Chang Wook dalam karya ini benar-benar gila! Kompleksitas karakter mereka, rasa sakit, kesedihan, keputusasaan, dan yang paling penting adalah cinta yang disampaikan dengan indah. Hal ini membuat Lovestruck In The City menjadi karya  yang sangat berkesan.

Karna kesuksesannya, para penggemar berharap agar mereka berdua dapat bersatu kembali di proyek drama atau film di masa mendatang.

4 dari 4 halaman

6. Son Seok Koo (My Liberation Notes)

Serial My Liberation Notes dianggap menjadi salah satu K-drama paling berkualitas di tahun 2022.

Karakter Kim Ji Won yang benar-benar mengguncang chemistry dengan Mr. Gun Son Seok Koo. Meskipun mereka tidak memiliki skinship, tetapi gerakan sederhana menunjukkan banyak cinta di antara pasangan tersebut.

Faktanya, chemistry diantara mereka benar-benar memenuhi udara setiap kali keduanya berbagi bingkai saat berjalan bersama atau hanya makan bersama.

Duo ini sangat membuktikan bahwa romansa tidak melulu soal skinship, bahkan dengan sedikit dialog mereka mampu membuat getaran cinta yang luar biasa di rasakan oleh penonton.

Yang mengejutkan, Kim Ji Won menunjukkan chemistry paling banyak dalam karya-karya yang kurang terkenal. Di antara semua lawan main aktris tersebut, Son Seok Koo mungkin adalah nama aktor yang paling tidak dikenal, namun tidak dapat di sangkal bahwa adu akting bersama Son Seok Koo ternyata paling banyak terbangun chemistry cinta di dalamnya.