Sukses

Top 3: Bacaan Niat Puasa Qadha Ramadhan dan Cara Pelaksanaannya

Artikel tentang bacaan niat puasa Qadha Ramahdan dan cara pelaksanaannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Sebagian umat Islam pada bulan Ramadhan mungkin ada yang tak mampu menunaikan ibadah puasa selama sebulan penuh. Namun, Allah SWT memberikan keringanan bagi umatnya dengan cara puasa qadha.

Puasa Ramadhan memang wajib dilaksanakan bagi seluruh kaum muslim yang telah memenuhi syarat. Hanya saja, seseorang boleh meninggalkan puasa Ramadan lantaran keadaan tertentu. Wania yang datang bulan tidak boleh puasa, seseorang yang sakit tentunya tidak wajib puasa, begitu juga yang dalam perjalanan.

Artikel tentang bacaan niat puasa Qadha Ramahdan dan cara pelaksanaannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang selalu bahagia.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang subvarian Omicron BA.3 ditemukan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bacaan Niat Puasa Qadha Ramadhan dan Tata Cara Pelaksanaannya

Kendati diperbolehkan tidak berpuasa Ramadan, wajib hukumnya mengganti puasa di hari lain setelah Ramadhan. Artinya, utang puasa harus dibayar sesuai dengan jumlah puasa yang ditinggalkan. Puasa ini umumnya disebut pula dengan puasa qadha.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak yang Selalu Bahagia dan Penuh Tawa, Dicintai Banyak Orang

Ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal sangat menyenangkan dan hidupnya selalu bahagia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Para Ahli Temukan Lagi Subvarian Baru Omicron BA.3, Seberapa Parah?

Ketika dunia perlahan kembali normal dan kasus Covid-19 telah kembali ke titik terendah, subvarian baru dari ancaman virus Omicron kembali muncul dan menghantui kita.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.