Sukses

5 Zodiak yang Selalu Bahagia dan Penuh Tawa, Dicintai Banyak Orang

Ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal sangat menyenangkan dan hidupnya selalu bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Ada segelintir individu yang memiliki kemampuan untuk menghibur orang-orang di sekitarnya. Sikap tersebut akan membuatnya selalu menemukan kepositifan dalam situasi yang bahkan paling menyedihkan.

Mereka akan membuat orang-orang di sekitar mereka tertawa dan menyebarkan kebahagiaan sebanyak mungkin.

Ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal sangat menyenangkan dan hidupnya selalu bahagia. Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Selasa (8/3/2022).

1. Aries

Aries dikenal individu yang sangat periang. Tak heran jika mereka suka bercanda dan bersenang-senang.  Mereka juga percaya menjadi ceria sepanjang waktu itu bisa membuatnya tetap waras. Hal ini sangat penting baginya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Gemini

Pemilik zodiak ini sosok yang sangat ceria. Mereka juga suka membuat dirinya tetap terlibat dan bahagia sepanjang waktu bahkan jika itu adalah sesuatu yang sederhana. 

Karena mereka melihat sesuatu secara berbeda, mereka suka membuat diri mereka sendiri bahagia.

 

3 dari 5 halaman

3. Leo

Leo adalah sosok pencari perhatian dan suka menjadi bunga mekar terbaik di lingkungannya. Tidak peduli apa situasinya, mereka akan melihat setiap situasi dengan cara yang positif. 

Mereka mungkin tidak bisa menyingkirkan hal-hal negatif dalam hidupnya karena tidak ada kehidupan yang super mulus, mereka akan tetap memandang hidup dengan sikap setengah gelas penuh.

 

4 dari 5 halaman

4. Libra

Libra tidak pandai berkonfrontasi sehingga mereka mengambil jalan dengan sedikit perlawanan sepanjang waktu. 

Mereka bukan tipe individu yang suka berkelahi. Mereka juga bisa menukar segalanya kecuali kebahagiaannya.

 

5 dari 5 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius menjadi zodiak yang paling lucu di antara zodiak lainnya. Mereka akan membuat Anda tertawa dan akan berusaha untuk menjaga hal positif di sekitarnya dan membuat semua orang bahagia. 

Mereka menjalani hidupnya sepenuhnya dan tidak percaya dalam menjalani hidup terlalu serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.