Sukses

Top 3: Zodiak yang Dikenal Tukang Drama

Artikel tentang Pisces hingga Sagitarius, empat zodiak ini terkenal sebagai tukang drama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian orang sangat benci dengan drama dalam kehidupan mereka. Namun tak bisa dipungkiri ada beberapa orang yang justru hidupnya penuh dengan drama.

Tidak perlu dipikirkan lagi bahwa menangani orang-orang seperti itu dapat membebani pikiran Anda karena Anda harus mempersiapkan diri untuk banyak drama dalam segala hal.

Jadi, jika Anda bertanya-tanya apa yang membuat beberapa orang menjadi drama queen, itu mungkin karena sifat kepribadian mereka. Sekeras apapun kita mengubahnya, sifat tersebut seolah telah mengakar dalam diri mereka.

Artikel tentang Pisces hingga Sagitarius, empat zodiak ini terkenal sebagai tukang drama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tak butuh setrika, buat baju kusut kembali licin dan rapi dengan semprotan ajaib ini.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang berniat nyontek saat ujian, mahasiswa nekat operasi tanam bluetooth di telinganya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pisces Hingga Sagitarius, 4 Zodiak Ini Terkenal Sebagai Tukang Drama

 

Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menjauh dan menjaga jarak dari orang-orang drama queen. Berikut adalah beberapa tanda zodiak yang sangat dramatis menurut astrologi dilansir dari pinkvilla.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Butuh Setrika, Buat Baju Kusut Kembali Licin dan Rapi dengan Semprotan Ajaib Ini

Setiap orang tentu akan menyetrika pakaian mereka akan mendapatkan hasil yang licin dan rapi. Terlebih jika pakaian baru selesai dicuci. Sayangnya banyak orang yang tak menyukai pekerjaan menyetrika baju. Selain melelahkan, menyetrika juga sulit untuk dilakukan. 

Terlebih dalam keadaan darurat banyak orang yang tak bisa menggunakan setrika untuk membuat baju yang kusut jadi rapi kembali. Namun jangan khawatir, kalian bisa membuat semprotan ajaib yang dapat membantu merapikan pakaian tanpa setrika.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Berniat Nyontek Saat Ujian, Mahasiswa Nekat Operasi Tanam Bluetooth di Telinganya

Seorang mahasiswa kedokteran di India baru-baru ini ketahuan menyontek pada ujian kelulusannya dengan perangkat Bluetooth yang tertanam di telinga bagian dalam.

Pada tanggal 21 Februari lalu 78 mahasiswa kedokteran mengikuti ujian akhir MBBS (Sarjana Kedokteran, Sarjana Bedah) di Mahatma Gandhi Medical College di India. 

Salah satu dari mereka, nampaknya sangat putus asa untuk lulus daripada yang lain. Rupanya mahasiswa kedokteran yang tidak disebutkan namanya itu telah diterima 11 tahun yang lalu, tetapi telah gagal dalam ujian akhir beberapa kali selama beberapa tahun terakhir, dan ini adalah kesempatan terakhirnya untuk lulus. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini