Sukses

Tak Butuh Setrika, Buat Baju Kusut Kembali Licin dan Rapi dengan Semprotan Ajaib Ini

Semprotan ajaib ini mampu membantu menghilangkan kusut pada pakaian tanpa setrika.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu akan menyetrika pakaian mereka akan mendapatkan hasil yang licin dan rapi. Terlebih jika pakaian baru selesai dicuci. Sayangnya banyak orang yang tak menyukai pekerjaan menyetrika baju. Selain melelahkan, menyetrika juga sulit untuk dilakukan. 

Terlebih dalam keadaan darurat banyak orang yang tak bisa menggunakan setrika untuk membuat baju yang kusut jadi rapi kembali. Namun jangan khawatir, kalian bisa membuat semprotan ajaib yang dapat membantu merapikan pakaian tanpa setrika.

Ya, semprotan ajaib ini mampu membantu menghilangkan kusut pada pakaian tanpa setrika. Dilansir dari onegoodthingbyjillee, berikut bahan-bahan serta cara membuatnya:

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahan-bahan

Bahan-bahan: 

  • 1 sdt kondisioner rambut
  • 1 sdm cuka putih
  • 2 gelas air
  • Botol semprot
3 dari 3 halaman

Langkah Menggunakan Semprotan Ajaib untuk Menghilangkan Kusut pada Pakaian

  1. Gunakan corong untuk menuangkan kondisioner, cuka, dan air ke dalam botol semprot.
  2. Pasang kembali bagian atas semprotan pada botol dan kocok hingga tercampur.
  3. Semprotkan larutan dengan lembut ke area pakaian yang kusut (Anda hanya ingin membasahi kain dengan semprotan, bukan membasahi seluruhnya).
  4. Setelah disemprot, regangkan kain dengan lembut untuk menghaluskan kerutan, lalu biarkan barang benar-benar kering.
  5. Semprotan pelepas kerut ini sangat menghemat waktu sehingga saya mulai membawa sebotol kecil bersama saya ketika saya bepergian! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.