Sukses

4 Artis Ini Pernah Beradu Akting dengan Song Kang, Aktor Terseksi di Korea Selatan

Song Kang mendapatkan label aktor terpanas dan terseksi di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pemilihan drama dengan nuansa panas dan bergairah, membuat aktor tampan Song Kang mendapatkan label aktor terpanas dan terseksi di Korea Selatan. Tak hanya itu, Song Kang kerap kali mendapat pujian serupa dari lawan main diberbagai drama yang pernah ia bintangi.

 

Song Kang adalah aktor Korea Selatan berusia 27 tahun, memiliki perawakkan yang tinggi, tampan, lucu dan kualitas akting memukau. Kemampuan yang dapat dipertanggung jawabkan telah membawa Song Kang mencapai tingkat kepopulerannya yang cukup tinggi.

Ya, popularitas dan sikap profesional yang dibangun oleh Song Kang, menjadi alasan kuat bagi para bintang cantik ini akhirnya menerima peran sebagai pasangan Song Kang dalam drama korea yang bertajuk romansa sensual. Wah, beruntung banget ya Song Kang!

Siapa saja sih artis-artis tersebut? Yuk simak ulasannya menurut kbizoom.com, Minggu (20/2/2022).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kim So Syun-Love Alarm

Nama Song Kang meluap naik saat berkontribusi dalam drama Love Alarm. Dalam proyek itu, Song Kang memiliki kesempatan untuk adu akting bersama aktris cilik papan atas Korea Selatan, Kim So Hyun.

Meski karakter mereka tidak bisa berakhir bersama, chemistry manis Song Kang dan Kim So Hyun telah memberi momen-momen menggemaskan yang tak terlupakan.

3 dari 5 halaman

Go Min Si-Sweet Home

Go Min Si pernah dua kali di proyek yang sama dengan Song Kang. Tapi di film Sweet Home mereka memerankan karakter yang memiliki perasaan satu sama lain. Walaupun tidak banyak adegan yang menggambarkan kisah asmara, tapi kilasan momen pertemuan keduanya terkesan begitu manis.

4 dari 5 halaman

Han So Hee-Nevertheless

Drama Nevertheless masuk dalam tayangan yang dilarang bagi penonton berusia di bawah 18 tahun. Song Kang dan Han So Hee memanjakan penonton dengan ‘pesta visual’ serta chemistry yang mendebarkan dan berkeringat.

Jumlah adegan ciuman dan ranjang mereka dalam drama tersebut hampir tidak terhitung. Teknik tarik ulur Song Kang, dan sikap malu-malu kucing Han So Hee bikin penonton pusing tujuh keliling dibuatnya.

5 dari 5 halaman

Park Min Young-Forecasting Love and Weather

Ciuman pertama dan adegan ranjang keduanya pada episode 2, membuat rating drama meningkat tajam. Dalam proyek ini, Song Kang 'one night stand' dengan Park Min Young, aktris senior yang lebih tua enam tahun darinya. Kemesraan mereka akan terus mendebarkan hingga akhir episode Forecasting Love and Weather.

Akibat dari dua kali berturut-turut terjebak dalam drama panas, banyak pemirsa berpikir bahwa Song Kang akan menjadi master adegan ranjang di antara aktor generasi baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.