Sukses

Bikin Heboh Penggemar, Desta Pamit Undur Diri dari Radio Prambors

Desta mengumumkan bahwa dirinya telah mengundurkan diri sebagai penyiar di acara DGITM atau Dista & Gina in The Morning di radio Prambors.

Liputan6.com, Jakarta Presenter sekaligus penyiar radio Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta membuat heboh para penggemarnya. Pasalnya Desta mengumumkan bahwa dirinya telah mengundurkan diri sebagai penyiar di acara DGITM atau Dista & Gina in The Morning di radio Prambors. Hal itu diumumkan oleh Desta melalui media sosialnya pada Rabu (16/2/2022) kemarin.

"Kawula muda @Prambors, secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM @Prambors, sifat nya bisa sementara atau selamanya semua tergantung dari kondisi dan situasi, semoga keadaan bisa membaik ke depannya, amin," tulis Desta dalam unggahan di Instagramnya.

Tentu saja unggahannya tersebut membuat para penggemarnya heboh. Kabar ini segera mengundang reaksi para netizen yang menggandrungi program DGITM. Tak sedikit yang mengaku sangat sedih lantaran tak bisa lagi mendengar suara Desta di program tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ungkap Alasan

Meski begitu tak sedikit pula yang bertanya-tanya apa sebenarnya alasan Desta hengkang dari Prambors. Tapi Desta sendiri tak menjelaskan alasan dirinya memutuskan berhenti siaran di program tersebut. 

3 dari 3 halaman

Telah Menjadi Penyiar Sejak 2002

Dikutip dari Kapanlagi, Desta telah berkarir sebagai penyiar radio sejak tahun 2002. Di Prambors Desta siaran bersama penyiar sekaligus artis Nycta Gina. Di awal karir Desta siaran di Prambors namun sempat keluar dan bergabung di Hard Rock FM. Tapi pada akhirnya ia kembali lagi siaran di Prambors.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.