Sukses

Top 3: Zodiak yang Punya Intuisi Kuat

Artikel tentang punya intuisi kuat, tiga zodiak ini bisa rasakan berita buruk sebelum itu terjadi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua individu baik dengan emosi sehingga merasakan bahaya atau berita buruk sebagai firasat. Namun, nyatanya menjadi intuitif bukanlah yang disukai semua individu.

Ada sangat sedikit individu yang sangat pandai dalam hal itu sehingga bisa menjadi nyata, terkadang luar biasa dan sedikit menakutkan bagi yang lain.

Artikel tentang punya intuisi kuat, tiga zodiak ini bisa rasakan berita buruk sebelum itu terjadi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang studi: hanya bagian tubuh ini yang perlu dibersihkan saat mandi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang ketahui empat posisi tidur terbaik yang menguntungkan tubuhmu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Punya Intuisi Kuat, 3 Zodiak Ini Bisa Rasakan Berita Buruk Sebelum Itu Terjadi

 

Nyatanya ada tiga zodiak yang bisa merasakan bahaya di sekitar mereka, kabar buruk yang akan disampaikan kepada mereka, jauh sebelum Anda mengucapkan kata-kata.

Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Minggu (6/2/2022).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Studi: Hanya Bagian Tubuh Ini yang Perlu Dibersihkan Saat Mandi

Segelintir individu menganggap mandi di pagi hari berfungsi sebagai cara untuk menyegarkan diri dan memulai hari. Sementara yang lain suka mandi di malam hari sebagai cara untuk bersantai dan melepas lelah. 

Namun, sains tidak setuju dengan praktik ini. Bahkan, dokter kulit Sandy Skotnicki, MD. merekomendasikan mandi yang tidak teratur dan hanya perlu mencuci tiga bagian tubuh.

Nyatanya, mandi terlalu sering bisa membuat kulitmu lebih berbahaya daripada baik. Misalnya, bisa membuat kulit kering, terutama jika Anda menggunakan bahan abrasif atau sabun. 

Selain itu, Anda bisa menguras minyak, lipid dan bakteri penting yang membantu kulitmu melawan peradangan, mempertahankan tekstur yang halus dan memperkuat pelindungnya. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ketahui 4 Posisi Tidur Terbaik yang Menguntungkan Tubuhmu

Tidur menjadi salah satu yang dibutuhkan setiap individu, tubuh dan sistem kekebalan kita. Namun, banyak dari kita dengan mudah mengabaikan posisi tidur.

Pada kenyataannya, posisi tidurmu memainkan peran besar dalam kualitas tidurmu, dan jika Anda bangun dengan lelah atau sakit, sudah waktunya Anda untuk mengubah posisi tidurmu.

Berikut beberapa posisi tidur terbaik yang menguntungkan tubuhmu, seperti melansir dari Bright Side, Minggu (6/2/2022).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.