Sukses

Punya Intuisi Kuat, 3 Zodiak Ini Bisa Rasakan Berita Buruk Sebelum Itu Terjadi

Ada zodiak yang bisa merasakan bahaya di sekitar mereka, kabar buruk yang akan disampaikan kepada mereka, jauh sebelum Anda mengucapkan kata-kata.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua individu baik dengan emosi sehingga merasakan bahaya atau berita buruk sebagai firasat. Namun, nyatanya menjadi intuitif bukanlah yang disukai semua individu.

Ada sangat sedikit individu yang sangat pandai dalam hal itu sehingga bisa menjadi nyata, terkadang luar biasa dan sedikit menakutkan bagi yang lain.

Nyatanya ada tiga zodiak yang bisa merasakan bahaya di sekitar mereka, kabar buruk yang akan disampaikan kepada mereka, jauh sebelum Anda mengucapkan kata-kata.

Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Minggu (6/2/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cancer

Individu berzodiak Cancer dikenal sangat sensitif dan mudah menangis. Meski begitu, mereka sangat mudah menerima lingkungan baru di sekitar mereka. 

Jika Anda ingin memberi tahu mereka tentang kabar buruk, dia sudah bisa merasakannya jauh sebelum Anda mengatakannya.

Sayangnya atau untungnya, mereka dikaruniai kemampuan ini untuk bisa merasakan emosi seseorang dari jauh sebelum percakapan dimulai.

Mereka berempati terhadap emosi dan rasa sakit orang lain yang bisa sangat menguras tenaga untuk zodiak ini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Scorpio

Ini adalah salah satu zodiak yang miliki radar kuat dalam merasakan kabar buruk. Scorpio diklaim sebagai anak-anak dunia bawah, sehingga mereka tidak bisa dibodohi. 

Mereka juga terlalu peka dengan lingkungan sekitar dan suka menemukan kebenaran yang tersembunyi.

Kebanyakan individu menganggap jiwa Scorpio sangat menakutkan. Bahkan jika Anda tidak memberi tahu mereka bahwa ada sesuatu yang salah, mereka akan merasakannya dan memahami akar dari apa yang terjadi.

Itu tentu akan menakutkan bagi banyak individu, tapi begitulah mereka.

4 dari 4 halaman

3. Pisces

 

Individu Pisces sering dianggap ajaib. Planet penguasa mereka adalah Neptunus yang mengendalikan mimpi, imajinasi dan pikiran bawah sadar mereka. 

Mereka merasakan segala sesuatu yang bisa menakutkan bagi mereka juga. Mereka sangat intuitif dan terhubung baik dengan lingkungan mereka.

Mereka dianggap hilang sebagian besar waktu tapi kenyataannya adalah bahwa mereka sangat menyadari apa yang terjadi dan jauh di depanmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.