Sukses

NCT Dream Joget TikTok Mendung Tanpo Udan, Bikin Heboh Fans Indonesia

Liputan6.com, Jakarta NCT Dream bikin heboh para fans di Indonesia usai joget lagu Mendung Tanpo Udan di sebuah video TikTok yang diunggah Rabu (26/1/2022) malam. Ada dua video yang dibagikan di akun Instagram dan TikTok resmi NCT Dream @official_nct. Video pertama menampilkan Mark, Jaemin, dan Jisung. Sementara Renjun, Jeno, Haechan, dan Chenle beraksi di video lain.

Seperti diketahui lagu Mendung Tanpo Udan sendiri diciptakan dan dipopulerkan Denny Caknan. Video joget Mendung Tanpo Udan yang dilakukan NCT Dream di TikTok itu sudah ditonton lebih dari 4,6 juta kali dan 2,2 juta kali. 

Tentu saja video tersebut langsung membuat para fans di Indonesia heboh. Video tersebut pun langsung dibanjiri komentar. Tak sedikit fans yang mengira bahwa video tersebut adalah editan. 

“KAGETTTT KIRAIN EDITANNN 😭💚💚💚💚,” komentar @banabangs. 

“BUKAN EDITAN,” timpal @yuriko. 

“KAGETTT BGT SUMPAHHH MAKIN MELOKAL 😩😩😩😩💕💕💕💕💕,” tulis @gebysrikandi.

 

@official_nct 🕺🐯🕺🐰🕺🐹🕺#NCTDREAM #NCT #MARK #JAEMIN #JISUNG #Lemonilo ♬ Mendung Tanpo Udan - King AmbyarPeople
2 dari 3 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Rupanya aksi NCT Dream yang berjoget dengan lagu Mendung Tanpo Udan diketahui sang pemilik lagu, Ndarboy Genk. Ndarboy Genk pun mengucapkan terima kasih dan membagikan ulang video yang menampilkan aksi Mark, Jaemin, dan Jisung NCT melalui Twitter.

"Maturnuwun mas mas e NCT sudah mengapresiasi karya Mendung Tanpo Udan," twitnya.

"Bangga dadi wong Jowo (Bangga jadi orang Jawa)," tambahnya.

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea