Sukses

Wah! Selain Shio Macan, Kamu Juga Bisa Hoki di Tahun 2022

Buat kamu yang juga berani, kompetitif, percaya diri, memiliki keyakinan besar terhadap sesuatu yang diinginkan, yuk ikutan Poin Hoki DANA.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pergantian tahun, nggak sedikit orang menunggu adanya ramalan bagi shio dan zodiak yang memiliki keberuntungan atau hoki. Nah, kalau sesuai penanggalan China, salah satu shio yang paling beruntung di tahun ini adalah mereka dengan shio Macan. 

Mereka dengan shio macan adalah orang-orang yang lahir pada Januari-Februari di tahun 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010, dan tentunya 2022. Di tahun ini, shio harimau diperkirakan akan menghadapi banyak tantangan, oleh karena itu warna merah disebut-sebut membawa keberuntungan tersendiri. Nah, mau tahu prediski keberuntunganmu dalam masalah cinta, karier, dan finansial? Yuk bahas sekarang!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta

Bagi kalian yang sedang menjalin hubungan spesial, 2022 menjadi tahun yang baik untuk menikah. Jika kamu berusia 24 atau 36 tahun, tahun ini juga perlu memperhatikan pengelolaan hubungan karena keberuntunganmu dalam cinta akan mengalami fluktuasi. Sebaliknya bagi para single, tahun ini membawa peluang besar untuk menemukan sang pujaan hati. 

 

3 dari 4 halaman

Karier

Tahun ini diprediksi akan membawa angin segar dalam pekerjaannmu. Ya, si pemilik shio harimau memiliki kesempatan untuk dipromosikan setelah melihat kinerja selama bertahun-tahun. 

Maka dari itu, ada baiknya kamu menghindari masalah yang berpengaruh terhadap pekerjaan. Patut diperhatikan oleh pemilik shio dengan warna keberuntungan orens, hitam, dan biru, kemungkinan kamu akan mendapat 'percikan api' dari rekan kerja karena kecemburuan mereka atas kinerjamu. 

Bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan, karier terbaik ada di lingkungan advertising, penulis. Buat kamu yang sedang mengincar pekerjaan sebagai pilot, pramugari, musisi, bahkan aktor, tahun ini adalah saat yang tepat untuk mencapai karier idaman. 

 

4 dari 4 halaman

Finansial

Di tahun ini, diprediksi kamu akan mendapatkan 'suntikan dana' secara wajar untuk membantu usahamu agar berjalan lancar. Meski demikian, kamu juga tetap harus berhati-hati ketika berhubungan dengan orang lain yang bersangkutan dengan uang. Orang-orang dengan tahun kelahiran dengan shio harimau atau macan, disarankan untuk meminimalisir investasi dalam saham.

Selain itu, pemilik shio macan ternyata adalah orang-orang yang disukai banyak orang, berani, kompetitif, percaya diri, memiliki keyakinan besar terhadap sesuatu yang diinginkan. 

Oh ya, ngomong-ngomong soal keberuntungan, peluang hoki bukan cuma untuk shio macan aja, lho! Kamu yang memiliki shio lain juga dapat bersaing dengan para pemilik shio macan, caranya dengan mengikuti Poin Hoki DANA. 

Yup, tahun ini, DANA punya campaign Poin Hoki DANA yang berlangsung pada 29 Januari-1 Februari 2022. Setiap periode ini, nantinya kamu bisa mendapatkan DANA Points yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah di DANA Auction pada 31 Januari-1 Februari 2022. 

Cara ngumpulin DANA Pointsnya juga gampang kok! Yang perlu kamu lakukan cuma kirim angpao ke keluarga, kerabat, atau sahabat pakai fitur Kirim Uang di DANA. Selain itu, kamu juga bisa borong voucher A+ Rewards biar dapat poin lebih banyak.

Saat poinmu udah kekumpul banyak, baru deh kamu ikutan DANA Auction & bersaing dengan pengguna lainnya untuk dapetin hadiah incaran, seperti Samsung Galaxy Z Flip 3, Samsung Galaxy S21 FE 5G, iPhone 13, PlayStation 5, Emas 10gr, Xiaomi Smart TV 43 Inch, Saldo DANA Rp2jt.

Buat yang ikutan DANA Auction dan jadi pemenangnya, kamu bisa klaim hadiah tersebut dan cukup bayar Rp2.573 aja! Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini

Jangan lupa juga untuk tontonin terus live streaming Poin Hoki DANA di aplikasi DANA biar kamu tambah hoki! Pasalnya di sesi live streaming nanti, kamu bisa dapat DANA Kaget yang dibagikan oleh DANA.

Menarik & bikin cuan banget kan? Yuk, download & pakai DANA sekarang biar kamu bisa dapetin hadiah-hadiahnya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini