Sukses

Prediksi Persita vs Persija di BRI Liga 1, Lengkap dengan Link Live Streaming

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persita Tangerang dalam pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 pada hari ini, Rabu (26/1/2022).

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Bagi Persija Jakarta maupun Persita Tangerang sama-sama berada dalam situasi yang sulit di klasemen BRI Liga 1.

Itu mengapa pertandingan ini akan jadi kesempatan bagi kedua tim tersebut meraih kembali kemenangan pasca gagal meraih poin penuh di laga terakhir. Di laga terakhir Persija Jakarta imbang 1-1 dengan Persela Lamongan. Sementara Persita Tangerang kalah 0-2 dari Bali United. 

Dikutip Bola.com, Rabu (26/1/2022), ketidakmampuan Persija mendulang poin membuat posisi Persija melorot ke peringkat ke-8. Alhasil, Angelo Alessio harus mundur dari kursi pelatih. Posisi Alessio kini ditempati oleh Sudirman yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih. Sudirman pun melakukan beberapa hal dalam melatih tim Macan Kemayoran tersebut.

"Pertama yang saya lakukan, bagaimana membuat pemain-pemain Persija yang sudah sebulan berada di Bali, untuk membuat kegiatan yang bikin pemain fresh," kata Sudirman dalam konferensi pers sebelum bertanding.

"Untuk teknik di lapangan, saya juga memperbaiki beberapa aspek. Terutama mental. Kompetisi dengan sistem bubble ini membuat jenuh dan itu menjadi kendala," tambah Sudirman.

Sudirman merasa bahwa Persija patut menang karena punya target finis di tiga besar pada musim ini.

"Mudah-mudahan dengan apa yang saya latih selama ini bisa membuat pemain fresh, termotivasi, dan bermental juang tinggi. Sehingga, kami bisa berada di tempat seharusnya, yaitu papan atas," papar Sudirman.

Tak berbeda jauh dengan Persija, posisi Persita terjun bebas dan kini menempati peringkat ke-10 dengan 25 poin dari 20 partai.

"Kami sudah mempersiapkan jeda waktu ini baik untuk taktik dan fisik. Kami berharap melawan Persija, kami dapat memperbaiki peringkat," ujar pelatih Persita, Widodo C. Putro.

"Kami sebagai tim tahu apa yang harus kami lakukan untuk mendapatkan poin maksimal. Kalau itu bisa, memang itu yang kami harapkan. Bukannya kami takabur, tapi ini cita-cita kami," ungkapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Otavio Dutra, Maman Abdurrahman, Novri Setiawan, Samuel Christianson; Tony Sucipto, Rohit Chand, Makan Konate; Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Marko Simic

Pelatih: Sudirman (Indonesia)

Persita Tangerang (4-3-3): Rendy Oscario; Dedi Gusmawan, Syaiful Anwar, Muhammad Toha, Kevin Gomes; Nuriddin Davronov, Bae Sin-young, Harrison Cardoso; Miftahul Hamdi, Irsyad Maulana, Taylon Correa

Pelatih: Widodo C. Putro (Indonesia)

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Bagi Anda yang ingin menyaksikan siaran langsung duel Persita vs Persija Jakarta ini akan digelar nanti malam pada pukul 20.00 WIB dan disiarkan di stasiun TV Indosiar.

Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan laga tersebut secara live streaming melalui Vidio di link: https://www.vidio.com/live/8015-bri-liga-1.

Namun, pastikan Anda sudah lebih dulu berlangganan paket Platinum untuk mengakses pertandingan tersebut melalui platform Vidio.