Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Persita vs Persija Jakarta, Rabu 26 Januari 2022

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal menghadapi Persita Tangerang dalam pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Rabu hari ini (26/1/2022).

Adapun, siaran langsung duel Persita vs Persija Jakarta yang digelar nanti akan dimulai pada pukul 20.00 WIB dan disiarkan di stasiun TV Indosiar.

Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan laga tersebut secara live streaming melalui Vidio di link: https://www.vidio.com/live/8015-bri-liga-1.

Pastikan kamu sudah lebih dulu berlangganan paket Platinum untuk mengakses pertandingan tersebut melalui platform Vidio.

Seperti mengutip dari Bola.net, baik Persita Tangerang dan Persija Jakarta sama-sama berada dalam situasi yang sulit di klasemen BRI Liga 1.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pelatih Baru Persija

Persita saat ini berada di posisi ke-10 klasemen BRI Liga 1. Pendekar Cisadane mengumpulkan 25 poin dari 20 laga. Mereka menelan lima kekalahan dan hanya sekali menang pada enam laga terakhir di BRI Liga 1.

Sementara, Persija punya 29 poin dan berada di posisi ke-8. Tapi Macan Kemayoran gagal menang pada dua laga terakhir. Mereka juga baru saja mendepak pelatih Angelo Alessio dan menggantinya dengan Sudirman.

"Pertama yang saya lakukan, bagaimana membuat pemain-pemain Persija yang sudah sebulan berada di Bali, untuk membuat kegiatan yang bikin pemain fresh," kata Sudirman seperti dikutip dari Bola.com.

"Untuk teknik di lapangan, saya juga memperbaiki beberapa aspek. Terutama mental. Kompetisi dengan sistem bubble ini membuat jenuh dan itu menjadi kendala," imbuhnya..

3 dari 4 halaman

Mempersiapkan Jeda Waktu

Pelatih Persita, Widodo C. Putro di sisi lain mengatakan, mereka sudah mempersiapkan jeda waktu ini baik untuk taktik dan fisik. "Kami berharap melawan Persija, kami dapat memberbaiki peringkat."

"Kami sebagai tim tahu apa yang harus kami lakukan untuk mendapatkan poin maksimal. Kalau itu bisa, memang itu yang kami harapkan. Bukannya kami takabur, tapi ini cita-cita kami," paparnya.

Widodo pun turut menyoroti penunjukan Sudirman sebagai pelatih Persija menggantikan Alessio. Dia adalah arsitek yang membawa Macan Kemayoran menjuarai Piala Menpora 2021.

"Selamat untuk coach Sudirman. Dia sudah lama mengikuti Persija. Soal kedalaman tim, dia juga lebih tahu daripada coach Alessio. Ini yang menjadikan tim ini perlu diwaspadai," kata Widodo.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis - BRI Liga 1 Dalam Angka