Sukses

Top 3: Sinopsis Film Penyalin Cahaya

Artikel tentang sinopsis penyalin cahaya, film yang raih 12 piala citra menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk menikmati waktu bersantai di rumah sambil menonton film. Salah satu film yang bisa kalian jadikan pilihan ialah Penyalin Cahaya. Film Penyalin Cahaya merupakan film yang sedang ramai diperbincangkan baru-baru ini.

Bagaimana tidak, film yang disutradarai oleh Wregas Bhanuteja ini pertama kali ditayangkan di Busan International Film Festival (BIFF) 2021 pada Oktober 2021 lalu. Tak hanya itu film ini juga telah memborong Piala Citra. 

Penyalin Cahaya sendiri adalah sebuah film drama thriller misteri Indonesia tahun 2021 produksi kerja sama Rekata Studio dan Kaninga Pictures. 

Artikel tentang sinopsis penyalin cahaya, film yang raih 12 piala citra menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat zodiak ini dikatakan miliki sifat sangat egois.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Tasya Farasya dandan ala Rosalinda, warganet: mirip banget.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sinopsis Penyalin Cahaya, Film yang Raih 12 Piala Citra

Film ini diperankan oleh Shenina Cinnamon sebagai pemeran utama, di mana ia memerankan tokoh bernama Sur. Selain Shenina Cinnamon, film ini juga dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Lutesha, Jerome Kurnia, Dea Panendra, dan Giulio Parengkuan.

Penyalin Cahaya menceritakan perjuangan Sur (Shenina Cinnamon) yang mencari keadilan atas kasus penyebaran foto dirinya saat mabuk. Berikut sinopsis lengkapnya:

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak Ini Dikatakan Miliki Sifat Sangat Egois

Tak sedikit orang yang memiliki prinsip untuk mencintai diri sendiri atau self-love. Namun mencintai diri sendiri dengan egois adalah dua hal yang berbeda. Sayangnya banyak orang yang gagal membedakan keduanya. Karena hal itu tak sedikit orang yang bersikap egois dengan dalih self-love.

Rupanya tak sedikit orang yang memiliki sifat sangat egois. Jika Anda bertanya-tanya, di mana mereka mewarisi sifat kepribadian egois ini, astrologi mungkin berperan di dalamnya.

Jadi, lain kali sebelum Anda merasa berkecil hati dengan tindakan egois seseorang, ingatlah 4 tanda zodiak ini terkadang bisa sangat egois. Dilansir dari Pinkvilla, ini deretan zodiak yang paling egois menurut astrologi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tasya Farasya Dandan ala Rosalinda, Warganet: Mirip Banget!

Nama Tasya Farasya tentu sudah tak asing di telinga para pecinta makeup. Ya, Tasya Farasya merupakan seorang beauty vlogger yang kerap membagikan tutorial makeupnya di media sosial.

Tak hanya tutorial, Tasya Farasya juga kerap membuat recreate makeup yang meniru beberapa artis terkenal. Baru-baru ini Tasya membuat para pengikutnya heboh usai berdandan ala karakter telenovela tahun 90’an yaitu Rosalinda. 

Pasalnya hasil makeup Tasya Farasya benar-benar mirip degan Rosalinda. Hal itu sontak saja langsung membuat warganet seolah bernostalgia dengan telenovela tersebut. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini