Sukses

Sinopsis Bukan Cinderella, Film yang Diperankan Fuji

Liputan6.com, Jakarta Fuji adik almarhum Bibi Andriansyah diketahui akan menjajal dunia akting. Fuji yang merupakan adik ipar Vanessa Angel diketahui akan menjadi pemeran utama dalam sebuah film berjudul "Bukan Cinderella." 

Bukan Cinderella sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel Wattpad dengan judul yang sama. Film tersebut akan disutradarai oleh Adi Garing dan akan memulai proses syuting pada bulan Februari mendatang. 

Meski begitu, tak sedikit penggemar yang mengaku sudah tak sabar melihat kemampuan akting Fuji. Film Bukan Cinderella sendiri mengusung permasalahan yang kompleks, mulai dari persahabatan, cinta hingga keluarga.

Bukan Cinderella bercerita tentang kisah Amora Olivia yang diperankan oleh Fuji. Amora diceritakan sebagai pribadi yang tangguh dan sangat bersemangat menggapai mimpinya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Bukan Cinderella

Cerita Bukan Cinderella bermula ketika Amora berhasil membeli sebuah sepatu impiannya setelah sekian lama menabung. Namun sayang sepatu sebelahnya tersebut tertukar dengan sepatu orang lain. 

Amora lantas bertekad untuk menemukan sepatu asli miliknya. Ia berteriak di sepanjang koridor sekolah untuk mencari sebelah sepatu miliknya.

Namun hal itu membuat Amora harus berhadapan dengan Ketua OSIS yang angkuh bernama Adam Wijaya. Adam juga merupakan orang yang dingin serta disiplin. Adam pun membawa Amora ke ruang BK. Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? 

3 dari 3 halaman

Pemeran Bukan Cinderella

Selain Fuji, Bukan Cinderella juga diperankan oleh bintang muda lain seperti Rafael Adwel, Claudya Putri, Ahmad ule, Damara Finch, Jeffry Reksa dan sejumlah aktor dan aktris berbakat lainnya.