Sukses

Top 3: Zodiak yang Suka Kesendirian

Artikel tentang bukan kesepian, empat zodiak ini memang suka kesendirian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jika menikmati secangkir kopi mengepul di sisi jendela Anda, sendirian, adalah ide Anda tentang hari Minggu yang sempurna, ada kemungkinan Anda menyukai kesendirian. Sementara beberapa merasa cemas memikirkan kesendirian, ada orang lain yang mendambakannya.

Namun bukan berarti Anda seseorang yang selalu menyendiri. Hanya saja, bagi Anda, masa-masa menghabiskan waktu untuk diri sendiri, sendirian, terasa lebih menenangkan.

Artikel tentang bukan kesepian, empat zodiak ini memang suka kesendirian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang profil Ubedilah Badrun, dosen yang laporkan Gibran dan Kaesang ke KPK.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tiga dampak buruk jika memakai pakaian yang sama dua hari berturut-turut.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bukan Kesepian, 4 Zodiak Ini Memang Suka Kesendirian

Ini bahkan bisa mengecas tenaga untuk menjalani hari di keesokan harinya. Terkait astrologi, ada beberapa zodiak yang terkadang suka kesendirian. Zodiak apa saja? Ini dia.

Selengkapnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Profil Ubedilah Badrun, Dosen yang Laporkan Gibran dan Kaesang ke KPK

Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada Senin (10/1/2022). Kedua anak presiden Joko Widodo ini dilaporkan oleh dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun ke KPK atas dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

"Laporan ini terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi dan atau TPPU berkaitan dengan dugaan KKN relasi bisnis anak Presiden dengan grup bisnis yang diduga terlibat pembakaran hutan," ujar Ubedilah Badrun di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin.

Dikutip dari News Liputan6.com, Ubed menilai ada penyelewengan yang dilakukan oleh perusahaan yang dibangun oleh Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. 

Ubedilah menyebut laporan yang dia layangkan didasari adanya penerimaan dana penyertaan modal untuk perusahaan gabungan yang dibuat oleh Gibran dan Kaesang. Ubedilah menyebut perusahaan itu mendapatkan dana mencapai miliaran rupiah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Dampak Buruk Jika Memakai Pakaian yang Sama 2 Hari Berturut-turut

Banyak dari kita seringkali menggunakan pakaian yang sama lebih dari sekali secara berturut-turut. Biasanya Anda akan mengecek pakaian dengan mengendusnya, asal masih bersih, Anda pun akan memakainya hari demi hari.

Tapi bahkan jika pakaian Anda berbau harum, pakaian itu tertutup keringat dan bakteri dan jika Anda tidak menggantinya setiap hari, itu bisa menyebabkan beberapa konsekuensi pada kulitmu.

Berikut beberapa hal yang akan terjadi pada kulitmu jika Anda memakai pakaian yang sama selama dua hari berturut-turut, seperti melansir dari Bright Side, Selasa (11/1/2022).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini