Sukses

Top 3: Ramalan Mengerikan Baba Vanga di Tahun 2022

Artikel tentang bikin ketar-ketir, ramalan Baba Vanga untuk tahun 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang peramal buta yang diduga meramalkan 9/11 dan Brexit telah membuat enam ramalan mengerikan untuk tahun 2022.

Baba Vanga, yang kehilangan penglihatannya pada usia 12 tahun, membayangkan bencana alam, krisis air, dan invasi alien pada akhir tahun ini.

Setelah menjadi buta, peramal dari Bulgaria itu mengklaim bahwa dia memiliki hadiah langka dari Tuhan yang memungkinkan dia untuk melihat ke masa depan.

Artikel tentang bikin ketar-ketir, ramalan Baba Vanga untuk tahun 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Ketar-Ketir, Ramalan Baba Vanga untuk Tahun 2022

 

Dijuluki Nostradamus dari Balkan, penglihatannya dikatakan 85% benar dan termasuk tragedi Chernobyl, kematian Putri Diana, dan pembubaran Uni Soviet.

Meskipun 2021 menantang bagi seluruh dunia, ramalan Baba Vanga untuk tahun 2022 nyatanya penuh dengan malapetaka dan kesuraman yang berlanjut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Potret Cantik Permesta Dhyaz Anak Farida Nurhan, Sudah Jadi Ibu di Usia Muda

Buat kalian pecinta kuliner tentu tak asing dengan Youtuber Farida Nurhan. Farida Nurhan kerap mereview berbagai makanan dengan gayanya yang lucu.

Sukses menjadi YouTuber, Farida Nurhan nyatanya dulu adalah seorang TKW. Farida kerap tampil dalam video bersama dengan anaknya Permesta Dhyaz.

Kekompakan mereka membuat mereka terlihat seperti adik dan kakak. Rupanya Dhyaz juga kerap menjadi sorotan usai tampil di video Farida. Tak sedikit yang lantas penasaran dengan sosok wanita 21 tahun ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak yang Diprediksi Mendapat Pekerjaan Baru di Tahun 2022

Ketika tahun baru tiba, orang-orang menantikan tahun lain dengan harap penuh dengan peluang dan kesuksesan. Semua individu menginginkan gaya hidup yang nyaman dan mewah di mana mereka dapat menikmati kenyamanan dan kekayaan.

Hal ini dapat dicapai dengan mendapatkan pekerjaan atau bisnis yang sukses. “Apakah saya akan sukses di tahun ini?” adalah pertanyaan membara yang ada di benak setiap orang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini