Sukses

5 Momen Keseruan Marissya Icha Berlibur di Bali Bersama Keluarga H. Faisal dan Gala Sky

Berikut ini deretan potret keseruan liburan Marissya Icha, bersama keluarga H. Faisal dan juga Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat melaporkan aksi donasi rumah untuk Gala Sky Andriansyah yang dilakukan sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. Doddy menyampaikan laporan resmi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mabes Polri, Jakarta. Doddy mempermasalahkan donasi yang digelar Marissya Icha.

Menurutnya, Marissya Icha membuat penggalangan dana untuk rumah Gala Sky tanpa ada izin dari Doddy Sudrajat. Doddy Sudrajat pun mengaku tak setuju dengan tindakan tersebut.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (1/1/2022), Djamalludin Koedorboen menyebut tak menutup kemungkinan Kementerian Sosial RI akan mengecek donasi yang dilakukan Marissya Icha.

Namun, Marissya Icha pun diketahui santai menanggapi laporan Doddy Sudrajat. Menurut dia, setiap warga negara berhak membuat laporan ke polisi. Marissya Icha pun mengaku memulai donasi ini dengan niat baik yaitu membantu Gala Sky melewati masa sulit. 

Tak ambil pusing laporan Doddy, Marissya Icha pun diketahui sedang berlibur di Bali bersama keluarga H. Faisal dan juga Gala Sky. Melalui channel Youtube-nya dia pun membagikan momen keseruan tersebut. 

Berikut ini deretan potret keseruan liburan Marissya Icha, bersama keluarga H. Faisal dan juga Gala Sky.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Melalui vlognya diketahui Marrisya Icha sedang berlibur di Bali bersama keluarga H. Faisal

3 dari 6 halaman

2. Terlihat pula ada Fadly dan Dewi Zuhriati dalam video tersebut

4 dari 6 halaman

3. Gala terlihat menikmati momen liburan di Bali

5 dari 6 halaman

4. Terlihat kedekatan antara Marissya Icha dengan keluarga Haji Faisal dan juga Gala Sky

6 dari 6 halaman

5. Tak sedikit warganet yang mengaku turut bahagia melihat keseruan liburan mereka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.