Sukses

Masuk dalam Daftar Perempuan Tercantik di Dunia, Ini Potret Serta Profil Lyodra Ginting

Berikut ini deretan potret Lyodra Ginting yang baru saja masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lyodra Ginting baru-baru ini menjadi sorotan warganet. Bagaimana tidak, penyanyi asal Medan itu digadang-gadang berhasil masuk ke dalam daftar 100 wanita tercantik versi TC Candler 2021. Tak tanggung-tanggung, Lyodra bahkan masuk dalam 10 besar yaitu di urutan ke-8 sebagai kategori new entry. 

Di posisi tersebut Lyodra berhasil mengalahkan tiga personel Blackpink yakni Jennie yang berada di posisi 30, Jisoo di urutan ke-26, dan Rose di posisi 17. TC Candler sendiri adalah sebuah platform yang rutin mengunggah daftar wanita tercantik dan pria tertampan dunia setiap tahun sejak 1990.

Lyodra pun berterima kasih kepada TC Candler yang memilihnya sebagai salah satu perempuan tercantik di dunia. Hal itu diungkapkannya melalui sebuah postingan di Instagram.

"Agak bagaimana githuuu, tapi bersyukur dapat berita baik," tulis Lyodra.

Nama Lyodra memang sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Lyodra mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia setelah mengikuti sebuah ajang pencarian bakat. Setelah itu, ia pun direkrut untuk menjadi anggota proyek Di Atas Rata-Rata yang diprakarsai oleh Erwin Gutawa.

Selanjutnya pada tahun 2017, Lyodra mengikuti kontes bernyanyi di Festival Sanremo Junior di Italia. Dalam ajang tersebut, ia sukses menjadi pemenang kategori A3 (usia 13-15 tahun). Tak berhenti di situ, Lyodra kembali ikut ajang pencarian bakat yaitu Indonesia Idol 2020 dan keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Tiara Andini.

Setelah keluar sebagai pemenang, Lyodra merilis album perdananya bernama LYODRA di bawah naungan label Universal Music Indonesia. Singlenya yang berjudul “Pesan Terakhir” pun menarik 20 juta pendengar di Spotify. Berikut ini deretan potret Lyodra Ginting yang baru saja masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lyodra diketahui lahir pada tanggal 21 Juni 2003 dan kini baru berusia 18 tahun

3 dari 6 halaman

Meski masih terbilang belia namun karier Lyodra di dunia tarik suara sangat cemerlang

4 dari 6 halaman

Lyodra memenangkan ajang pencarian bakat Indonesian Idol

5 dari 6 halaman

Lagunya yang berjudul Pesan Terakhir menarik 20 juta pendengar di Spotify

6 dari 6 halaman

Terakhir Lyodra masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia oleh TC Candler

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.