Sukses

Top 3: Laura Anna Meninggal, Warganet Tak Percaya

Artikel tentang Edelenyi Laura Anna meninggal, warganet mengaku tak percaya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Edelenyi Laura Anna atau dikenal Laura Anna meninggal dunia. Mantan kekasih Gaga Muhammad ini meninggal dunia di usia 21 tahun setelah sebelumnya sempat mengalami kecelakaan bersama sang mantan.

Kabar meninggalnya Laura Anna disampaikan oleh beberapa teman selebgram hingga artis melalui media sosial.

Artikel tentang Edelenyi Laura Anna meninggal, warganet mengaku tak percaya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang dikenal gadis periang, ini 7 potret Laura Anna sebelum alami kecelakaan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang meninggal di usia 21 tahun, ini lima fakta tentang Laura Anna.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Edelenyi Laura Anna Meninggal, Warganet Mengaku Tak Percaya

 

Salah satunya artis yang mengabarkan berita duka ini ialah Nikita Mirzani. Melalui Instagramnya, Nikita menulis bahwa Laura Anna meninggal dunia.

“Sayang nya aku. Kita ga jadi ke beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi. Tiap hari kita DMan sama WhatsApp an. Trs jam 2 pagi kamu wa. Nanya ke aku mau potong rambut pendek bagus nya Di potong kaya gimana yah kaka. Aku bilang sebahu aja cantik. Trs kamu wa lgi aku sayang kaka. Aku sering bilang ke mail minta Di temuin ke kaka. Ini skrg kita udh ktmu sayang. Aku shocked tiba2 kamu pajang foto aku sama kamu Di wa. Tapi kamu malah blng aku ga Akan prh ganti foto wa aku. Tapi skrg Knp kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan laura hari ini aku mau dateng kerumah kamu. Tapi ga begini sayang datang nya. Aku udh disini sama kamu sayang. Laura udh ga sakit lagi . Laura cantik banget Rest In Peace my lil sister @edlnlaura.”

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dikenal Gadis yang Periang, Ini 7 Potret Laura Anna Sebelum Alami Kecelakaan

Selebgram Edelenyi Laura Anna atau Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Laura Anna meninggal dunia di usia 21 tahun.

Kabar Laura Anna meninggal dunia disampaikan oleh beberapa selebgram melalui fitur Instagram Stories, Rabu (15/12/2021). Tak hanya itu, artis Nikita Mirzani juga mengabarkan meninggalnya Laura Anna di akun Instagramnya.

Sebelumnya nama Laura Anna menjadi perhatian publik setelah mengalami kecelakaan bersama mantan pacarnya Gaga Muhammad pada 2019. Kecelakaan itu membuat Laura terkena spinal cord injury.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Meninggal di Usia 21 Tahun, Ini 5 Fakta Tentang Laura Anna

Selebram Laura Anna atau Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Laura Anna meninggal dunia di usia 21 tahun.

Kabar Laura Anna meninggal dunia disampaikan selebgram Aan Story melalui fitur Instagram Stories. Pada unggahan itu dirinya mengunggah foto kebersamaan dengan Laura.

Nama Laura Anna mulai menjadi sorotan warganet usai mengalami kecelakaan bersama mantan kekasih Gaga Muhammad.

Akibat kecelakaan tersebut, Laura Anna mengalami Spinal cord injury atau cedera sumsum tulang belakang. Hal itu membuat tubuhnya tidak bisa digerakkan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini