Sukses

Klarifikasi Deddy Corbuzier Saat Diminta Serahkan Adsense Video Konten Laura Anna ke Almarhumah

Deddy Corbuzier beri jawaban menohok saat sejumlah netizen memintanya menyerahkan adsense video interviu Laura Anna yang diunggah ke YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier mengundang Laura Anna di program podcast alias siniar. Video interviu Laura Anna mengudara tujuh hari yang lalu dan hingga kini ditonton lebih dari 22 juta kali.

Rabu (15/12/2021), Laura Anna meninggal dunia. Sejumlah netizen mengkritik Deddy Corbuzier. Mereka menyebut keuntungan alias adsense dari video itu semestinya untuk sang selebgram.

Ayah Azka Corbuzier ini lantas membuat klarifikasi di akun Instagram terverifikasinya. Ia mengkritik balik sejumlah pihak, bahwa menolong tak harus ditampilkan dalam bentuk konten.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selamat Jalan Laura

Selamat jalan @edlnlaura you motivate us. Dear SJW, membantu tak selamanya harus berkonten. Laura sudah tenang di atas sana,” tulis Deddy Corbuzier, 15 Desember 2021.

Saya kadang capek dengar komen bicara ttg adsense harus nya di beri laura.. Video ini jauh sebelum kejadian. Dan tidak pernah saya tayangkan,” bintang film The Mentalist menukas.

3 dari 5 halaman

Terpaksa Memublikasikan

Klarifikasi ini menyertai video yang menampilkan penyerahan bantuan kepada Laura Anna berupa uang 250 juta rupiah lewat komika Marshel Widianto. Momen ini tak pernah dibuka ke publik.

Deddy Corbuzier terpaksa memublikasikannya karena muak dengan sejumlah warganet sok tahu yang menyerangnya. Ia mengingatkan, kini yang terpenting mengirim doa ke almarhumah dan keluarga.

4 dari 5 halaman

But Now She's Gone

My friends.. Me and my foundation @indonesiapastibisaofficial don't need content to help people. Video ini harus nya tidak keluar. Tidak pernah keluar,” cuit Deddy Corbuzier.

But now she's gone. And we can learn a lot. Dia kuat.. Dia luar biasa.. Dan kita.. Kalau kita mau membantu orang... Bantu lah.. Dan kadang membantu.. Tak perlu dikontenkan,” lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Rest In Pride

Terakhir, Deddy Corbuzier berharap Laura Anna tenang di alam baka. Hingga artikel ini disusun, cuplikan video itu ditonton lebih dari 5,6 juta kali. Sejumlah selebritas mengirim doa dan mendukung langkah Deddy.

Rest in pride, Lau,” seru Marshel Widianto di kolom komentar. “Selamat jalan.. kasihNya memelukmu... Mas Ded, terima kasih utk menguatkan perjalanan Laura,” Rieke Diah Pitaloka menyahut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.