Sukses

Dikenal Gadis yang Periang, Ini 7 Potret Laura Anna Sebelum Alami Kecelakaan

Selebgram Laura Anna atau Edelenyi Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Edelenyi Laura Anna atau Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Laura Anna meninggal dunia di usia 21 tahun.

Kabar Laura Anna meninggal dunia disampaikan oleh beberapa selebgram melalui fitur Instagram Stories, Rabu (15/12/2021). Tak hanya itu, artis Nikita Mirzani juga mengabarkan meninggalnya Laura Anna di akun Instagramnya.

Sebelumnya nama Laura Anna menjadi perhatian publik setelah mengalami kecelakaan bersama mantan pacarnya Gaga Muhammad pada 2019. Kecelakaan itu membuat Laura terkena spinal cord injury.

Spinal cord injury adalah kerusakan pada bagian sumsum tulang belakang. Akibatnya, Laura Anna mengalami kelumpuhan. Sebelum meninggal, Laura Anna diketahui sedang membawa kasus kecelakaannya itu ke meja hijau.

Gaga dianggap lalai karena berkendara dalam keadaan mabuk. Kini, kasusnya sedang dalam tahap persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebelum mengalami kecelakaan, Laura Anna diketahui merupakan gadis yang periang. Hal ini dapat dilihat dari foto-fotonya di akun Instagram-nya @edlnlaura. Berikut ini deretan potret Laura Anna sebelum mengalami kecelakaan hingga lumpuh.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Laura Anna saat ini diketahui baru menginjak usia 21 tahun

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya pada tahun 2019, Laura Anna mengalami kecelakaan bersama mantan kekasih Gaga Muhammad

4 dari 8 halaman

3. Kecelakaan tersebut menyebabkan Laura Anna mengalami kelumpuhan

5 dari 8 halaman

4. Padahal, sebelumnya Laura Anna diketahui merupakan gadis yang periang

6 dari 8 halaman

5. Usai kecelakaan, Laura Anna sempat menjalani berbagai perawatan

7 dari 8 halaman

6. Momen saat Laura Anna berpose dengan sahabatnya Keanu

8 dari 8 halaman

7. Laura Anna selalu berpose dengn riang saat difoto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.