Sukses

Meninggal di Usia 21 Tahun, Ini 5 Fakta Tentang Laura Anna

Berikut ini deretan fakta tentang Laura Anna yang mungkin belum Anda ketahui.

Liputan6.com, Jakarta - Selebram Laura Anna atau Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Laura Anna meninggal dunia di usia 21 tahun.

Kabar Laura Anna meninggal dunia disampaikan selebgram Aan Story melalui fitur Instagram Stories. Pada unggahan itu dirinya mengunggah foto kebersamaan dengan Laura.

Nama Laura Anna mulai menjadi sorotan warganet usai mengalami kecelakaan bersama mantan kekasih Gaga Muhammad.

Akibat kecelakaan tersebut, Laura Anna mengalami Spinal cord injury atau cedera sumsum tulang belakang. Hal itu membuat tubuhnya tidak bisa digerakkan.

Berita meninggalnya Laura Anna membawa duka tak hanya bagi saudara dan kerabat, tapi juga warganet. Tak sedikit yang bahkan mengaku kaget bahkan tak percaya dengan kepergian Laura Anna. Berikut ini deretan fakta tentang Laura Anna yang mungkin belum Anda ketahui.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Baru Berusia 21 Tahun

Selebgarm yang memiliki nama panjang Edelenyi Laura Anna ini lahir pada 20 September 2000 tahun.

Saat ini dirinya baru berusia 21 tahun. Pada saat mengalami kecelakaan bersama mantan kekasih Gaga Muhammad, Laura Anna tengah berusia 19 tahun.

3 dari 6 halaman

Selebgram

Laura Anna merupakan seorang selebgram yang memiliki pengikut 1,4 juta orang di Instagram-nya. Selain sebagai selebgram, Laura Anna juga memiliki bisnis di bidang kecantikan dengan produk serum bulu mata.

Rupanya tak banyak yang tahu bahwa Laura Anna juga pernah merilis sebuah buku berjudul Mantra Kita. Dalam bukunya, ia menuliskan cerita perjuangan untuk bangkit dari keterpurukan. Buku Mantra Kita ini seolah memberikan inspirasi dan semangat bagi para pembacanya.

4 dari 6 halaman

Alami Kecelakaan Hebat

Laura Anna mengalami kelumpuhan usai kecelakaan bersama dengan Gaga Muhammad pada tahun 2019.

Lebih tepatnya Laura Anna mengalami Spinal cord injury atau cedera sumsum tulang belakang. Hal itu membuat tubuhnya tidak bisa digerakkan.

5 dari 6 halaman

Menuntut Gaga Muhammad

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna sempat menjadi sorotan publik usai membawa perkara kecelakaan mobil yang dialaminya bersama Gaga Muhammad ke jalur hukum.

Laura melayangkan gugatan kepada Gaga Muhammad lantaran dinilai tak ada pertanggungjawaban dan malah merasa diperlakukan tak menyenangkan. Sidang perdana gugatan Laura dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis (2/12/2021).

6 dari 6 halaman

Miliki Banyak Teman Artis dan Selebgram

Laura Anna rupanya memiliki banyak teman yang berprofesi sebagai selebgram seperti Keanu, Awkarin, Marshel Widianto, Lula Lahfah dan lainnya.

Tak hanya selebgram, Laura juga dekat dengan beberapa artis ternama seperti Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.