Sukses

Selebgram Laura Anna Meninggal, Duka Warganet Banjiri Linimasa

Selebgram Edelenyi Laura Anna atau dikenal Laura Anna dikabarkan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Edelenyi Laura Anna atau dikenal Laura Anna dikabarkan meninggal dunia. Laura Anna meninggal Rabu (15/12/2021), di usia 21 tahun.

Kabar duka dari mantan kekasih Gaga Muhammad itu disampaikan kakak Laura melalui akun Instagram @gretairn.

"Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya. Terima Kasih," tulis @gretairn

Kabar kepergian Laura Anna sontak mengundang perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pantauan Citizen-Liputan6.com, sejak kabar duka itu beredar di media sosial, warganet membanjiri lini masa Twitter dengan ucapan belasungkawa.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan duka warganet

Berikut beberpa twit ucapan belasungkawa dari warganet yang berhasil dirangkum dari Twitter.

"Kaget banget, laura anna meninggal. Semoga amal ibadah laura diterima disisinya," tulis akun @SahputraReza.

"Innalillahi laura meninggal, semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya," kata akun @afroditedemigod.

"Ga kenal, ga follow, ga ngefans jg, tau gegara kasusnya doang, tp sedih bgt anjir pas tau Laura meninggal, semoga diterima amal ibadahnya dan ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah," sahut akun @ombakdiam.

"Ya allahh nggak nyangka banget, laura meninggal dunia, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah ya," komentar akun @bvyunpwark.

"Ini seriusan Edelenyi Laura meninggal? Yaa Allah yaa Rabb, semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah yaa kak, Allah lebih sayang kamu dan km jga udah nga ngerasain sakit lagi," tulis akun @selenophiluv_.

3 dari 4 halaman

Menggugat Gaga Muhammad

Sebelumnnya, Laura Anna menggugat mantan kekasihnya, Gaga Muhammad karena peristiwa kecelakaan mobil yang membuatnya lumpuh. Tepat dua tahun insiden itu terjadi, yakni 8 Desember 2019, Laura membuka kenangan pahitnya.

Melalui akun Instagram-nya, Laura mengunggah foto mobil yang dikendarai Gaga Muhammad saat mengalami kecelakaan bersamanya.

Mobil berjenis sedan itu tampak hancur di bagian depan, terutama posisi sebelah kiri atau bangku penumpang di samping pengemudi.

"Happy 8 Desember loraa kno it aint easy but never dont give up," tulis Laura sebagai status teks unggahan foto terbarunya di Instagram, Rabu 8 Desember 2021.

Kecelakaan yang dialami Laura bersama Gaga terjadi 8 Desember 2019. Dua tahun berlalu, Laura masih berkutat dengan dampak dari kecelakaan mobil tersebut.

Saat ini, ia mengalami cervical vertebrae dislocation, yang mengakibatkan sebagian anggota tubuhnya lumpuh.

Selama menjalani masa pemulihan, Laura merasa tak melihat itikad baik Gaga untuk menemani dan membiayai pengobatan. Ia kemudian memilih melaporkan mantan pacar Awkarin ke polisi dengan pasal mengenai pelanggaran lalu lintas.

Sementara itu, Gaga dikabarkan sudah ditahan atas laporan Laura. Saat ini kasusnya sudah masuk ke pengadilan dan sudha menjalani beberapa kali persidangan. Laura berharap ada keadilan hukum dari dampak kecelakaan dari mobil yang dikendarai Gaga.

4 dari 4 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.