Sukses

Mahasiswi Bunuh Diri di Mojokerto karena Depresi, Warganet: Tolong Diusut Kasusnya

Liputan6.com, Jakarta Penemuan jasad seorang wanita bernama Novia Widyasari Rahayu di makam ayahnya di Mojokerto, pada 2 Desember 2021 lalu membuat heboh publik. Jasad perempuan tersebut diduga korban bunuh diri karena ditemukan sebuah botol cairan yang diduga racun di dekat jasad korban.

"Benar telah ditemukan mayat perempuan di makam. Hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) ditemukan satu botol cairan," ujar Kapolres Mojokerto AKBP Apip G Sabtu (4/12/2021).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, menyatakan bahwa sebelumnya korban memang telah beberapa kali mencoba bunuh diri dengan meminum cairan potasium.

Dugaan Depresi dan perkosaan juga tengah didalami. Pihak kepolisian pun telah memeriksa sang pacar R, yang merupakan anggota polisi di Pasuruan.

"Saat ini R tengah diperiksa propam untuk diklarifikasi dugaan itu," ujarnya.

Kasus Novia Widyasari rupanya juga menjadi sorotan warganet. Tagar #SAVENOVIAWIDYASARI pun menjadi trending di Twitter. Tak sedikit warganet yang mendoakan kepergian korban, sementara yang lain menuntut keadilan atas kasus tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Dukungan Warganet

3 dari 3 halaman

Fenomena Bunuh Diri di Gunungkidul