Sukses

Wanita dengan 5 Zodiak Ini Lebih Suka Mendominasi dalam Hubungan

Wanita dengan zodiak-zodiak ini lebih suka mendominasi dalam hubungan

Liputan6.com, Jakarta Wanita kerap diidentikkan sebagai sosok yang lemah, pasrah, dan tunduk pada pria. Padahal tidak demikian.

Tidak semua wanita tunduk pada pria, terutama dalam hal hubungan asmara. Terkait astrologi, ada tipe wanita dengan zodiak yang lebih suka mendominasi. Apa saja?

Berikut beberapa zodiak yang umumnya masuk dalam kategori dominan seperti dihimpun dari TimesofIndia.

1. Aries

Wanita dari tanda zodiak ini memiliki kepribadian yang intens tetapi juga bisa sangat impulsif. Mereka tidak menyadarinya tetapi mereka secara tidak sadar memainkan peran yang sangat dominan dalam hubungan mereka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Taurus

Wanita Taurus tenang dan manis tetapi mereka juga sangat keras kepala. Mereka dapat memiliki kepribadian yang sangat mendominasi karena masalah pengendalian mereka.

 

3 dari 5 halaman

3. Leo

Wanita Leo adalah tentang meraih pusat perhatian, mencari perhatian. Hanya untuk perhatian itu, mereka bisa melakukan apa saja dan mereka cenderung mengamuk ketika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Ini membuat mereka menjadi orang yang mendominasi tetapi hanya jika mereka mau.

 

4 dari 5 halaman

4. Scorpio

Wanita yang termasuk dalam zodiak ini sering disalahartikan namun memang dikategorikan mendominasi. Masalah mereka adalah mereka sangat posesif sehingga cara mereka mengekspresikannya terkesan mendominasi.

 

5 dari 5 halaman

5. Sagitarius

Para wanita dari tanda zodiak ini menghargai kebebasan mereka lebih dari orang biasa. Mereka tidak dapat memahami siapa pun yang mengendalikan mereka, jadi di sinilah sikap mendominasi mereka muncul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.