Sukses

3 Zodiak Paling Rendah Hati, Bikin Nyaman Orang di Dekatnya

Berikut beberapa zodiak paling rendah hati

Liputan6.com, Jakarta Kerendahan hati adalah kualitas yang mahal, atau tepatnya, berharga, dan tidak datang secara gratis. Ada banyak yang harus dikorbankan untuk mendapatkannya, seperti: ego, kebanggaan yang tidak perlu, dan kemampuan untuk memandang rendah orang lain.

Sifat rendah hati juga dapat membawa kenyamanan pada orang-orang di sekitarnya. Hal ini dikarenakan, sifat rendah hati mendatangkan rasa aman, percaya, bahkan rasa hormat pada mereka yang memiliki sifat tersebut.

Namun demikian, tidak semua orang bisa memiliki sifat tersebut. Bahkan dalam hal zodiak pun, hanya ada sedikit tanda zodiak yang benar-benar memiliki sifat rendah hati. Apa saja? Berikut adalah 3 tanda zodiak paling rendah hati, menurut astrologi seperti dihimpun dari Pinkvilla.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Scorpio

Mereka sering berhasil karena kerja keras yang mereka lakukan dalam apa pun yang mereka lakukan. Mereka adalah pemimpi besar, dan tahu perjuangan di balik mencapai tahap tertentu.

Ini membuat mereka tetap membumi. Tidak peduli apa posisi mereka, Anda dapat mengharapkan Scorpio untuk menjadi sangat rendah hati.

 

3 dari 5 halaman

2. Leo

Leo sering menduduki posisi puncak dalam banyak hal. Dan memang benar demikian, mereka adalah raja dari kerajaan mereka sendiri. Mereka mungkin tampak sebagai karakter yang sombong, tetapi itu tergantung pada orang yang bersama mereka.

Mereka benci didominasi, dan jika mereka merasakan orang lain mencoba mendominasi, mereka akan cukup cepat untuk membalikkan keadaan. Jika tidak, mereka rendah hati dan baik hati. Yang mereka yakini adalah menyebarkan cinta, dan bukan rumor, tidak seperti yang lain.

 

4 dari 5 halaman

3. Gemini

Jika Anda kenal dengan seorang Gemini, Anda akan tahu betapa rendah hati orang-orang dari zodiak ini. Mereka percaya pada kesederhanaan, dan suka menjaga hal-hal sederhana. Mereka sering memiliki getaran positif, dan membuat orang lain merasa nyaman di sekitar mereka.

5 dari 5 halaman

Infografis zodiak dengan daya ingat kuat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.