Sukses

5 Makna Mimpi tentang Squid Game, Cek di Sini

Pernah bermimpi tentang Squid Games? Berikut ini maknanya

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dirilis di Netflix, Squid Game telah menjadi fenomena global. Kepopulerannya merambah di mana-mana. Bahkan, ada restoran di Amerika Serikat yang bertema serial tersebut!

Serial Squid Game benar-benar memukau penonton karena semua mata tertuju ke layar dengan alur cerita yang benar-benar menghantui namun mendebarkan. Namun di sisi lain, bagi mereka yang tak kuat dengan cerita yang menguras emosi, serial ini telah memberikan mimpi buruk kepada penontonnya.

Menariknya, tanpa disadari Squid Game kemudian masuk ke alam bawah sadar dan muncul di dalam mimpi Anda. Pernahkan Anda bermimpi mengenai serial ini? Jika pernah, berikut makna mimpi tersebut seperti dihimpun dari TimesofIndia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bermimpi menjadi peserta

Ini berarti Anda secara tidak sadar membayangkan diri Anda dalam situasi yang rumit. Anda menganggap diri Anda sangat berapi-api dan berani untuk menyelesaikan tantangan sesungguhnya di dalam hidup, yang membuat Anda ingin menjadi bagian dari Squid Game.

 

3 dari 6 halaman

2. Bermimpi memenangkan permainan di Squid Game

Itu hanya berarti Anda tengah menanti keberuntungan di hidup. Memenangkan game seperti Squid Game yang penuh tantangan gila berarti kamu juga sabar dan sangat tenang dengan masalah yang tengah dihadapi.

 

4 dari 6 halaman

3. Bermimpi berlari terus menerus di Squid Game

Itu berarti Anda tengah takut dan Anda memiliki segala macam ketakutan yang mengejar Anda. Anda selalu berusaha lari dari masalah, baik masalah dari masa lalu ataupun yang tengah dihadapi. Ini mungkin juga berarti bahwa Anda mencari cara untuk merasa bahagia sekali lagi, jauh dari semua masalah.

 

5 dari 6 halaman

4. Bermimpi memainkan permainan tarik tambang

Ini berarti Anda sedang memperdebatkan dua pilihan dalam hidup. Ini bisa menyangkut karier Anda, hubungan, dll. Anda mencoba memutuskan opsi mana yang terbaik untuk Anda menarik salah satu ujung tali untuk memahami apa yang ada di sisi lain.

 

6 dari 6 halaman

5. Bermimpi menjadi pasukan Squid Game

Ini berarti Anda memiliki keinginan bawaan untuk mengendalikan semua orang dan segalanya. Cumi-cumi adalah makhluk misterius di laut dan kaitannya dengan mimpi tentang Squid Game adalah berarti Anda ingin memiliki jangkauan tertentu pada semua orang. Dan itu adalah kekuatan dan otoritas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.