Sukses

Adele Rilis Easy On Me, Begini Reaksi Kocak Netizen Ikutan Galau Dengar Lagu Barunya

Liputan6.com, Jakarta Adele baru saja merilis single serta video klip musik terbarunya Easy on Me. Lagu tersebut adalah salah satu lagu yang dapat dinikmati di album terbarunya, 30, yang akan rilis pada 19 November 2021 nanti.

Video klip Easy on Me dimulai dengan adegan Adele meninggalkan rumah sambil membawa koper. Tak jauh berbeda dengan video klip Hello, video musik terbarunya juga berbalut warna monokrom. Namun, di pertengahan video klip akan berubah menjadi penuh warna. Seolah melambangkan transisi yang dialami oleh Adele setelah perceraiannya.

Menjadi lagu ballad penuh sentimental, Easy on Me sukses mengaduk-aduk emosi para pendengarnya. Bahkan, banyak netizen yang mengaku patah hati imajiner, seolah-olah ikut merasakan apa yang dialami oleh Adele dan dituang dalam lagu barunya itu.

Bukan netizen pula namanya bila tidak menjadikan hal tersebut guyonan. Pantauan Citizen6, Liputan6.com, meme kocak reaksi netizen mendengarkan lagu terbaru Adele bertebaran di internet. Berikut beberapa di antaranya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Mau nyanyiin lagunya sambil nangis

3 dari 8 halaman

2. Kecantikan yang tidak pernah luntur

4 dari 8 halaman

3. Seperti ikut merasakan perceraian yang dialami Adele

5 dari 8 halaman

4. Diputar dengan volume terbesar

6 dari 8 halaman

5. Sakit banget rasanya

7 dari 8 halaman

6. Mewek-mewek deh dengerin lagunya

8 dari 8 halaman

7. Semakin besar suaranya, semakin meresapi