Sukses

Top 3: Viral Aksi Wanita Korban Penipuan Tipu Balik Pelaku

Artikel tentang aksi wanita yang tipu balik pelaku menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Saat ini ada begitu banyak aksi penipuan yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab. Untuk menghadapinya tentu kita jangan mudah percaya. Baru-baru ini viral aksi wanita korban penipuan yang menipu balik pelaku.

 

Artikel tentang aksi wanita yang tipu balik pelaku menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang paling cemburuan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan hal yang perlu dilakukan pasangan sebelum tidur agar bikin hubungan lebih langgeng.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Nyaris Jadi Korban Penipuan, Aksi Wanita Ini Tipu Balik Pelaku Bikin Kagum Warganet

Tren belanja online yang kian marak turut mengundang kejahatan dalam dunia digital. Transaksi serba online tak menjamin keamanan Anda terhindar dari pelaku kejahatan yang memanfaatkannya memanfaatkan media sosial untuk menipu.

Berdasarkan laporan dari Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim, tercatat 1.617 kasus penipuan online meliputi 534 kasus terjadi di Instagram, 413 di Whatsapp, dan sisanya 304 kasus terjadi di Facebook.

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak yang Paling Cemburuan, Pasangan Anda Termasuk?

Tak sedikit individu yang memiliki sifat cemburuan. Kecemburuan seperti penyakit dan itu sangat menguasai seseorang. Mereka bisa berubah menjadi orang yang berbeda ketika sedang mengalami rasa cemburu. 

Ada saat-saat ketika seseorang lebih baik dari kita dalam sesuatu atau memiliki sesuatu yang kita inginkan dan kita dipenuhi dengan rasa iri ini dan kita tidak bisa mengendalikannya. Itulah yang dimaksud dengan kecemburuan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Bikin Langgeng, 7 Hal yang Perlu Dilakukan Pasangan Sebelum Tidur

Bagi Anda yang memiliki pasangan dan sedang menjalani suatu hubungan asmara, pastilah mendambakan keharmonisan dan hubungan yang langgeng. Menjalani sebuah hubungan cinta memang tak selalu semulus jalan tol. Tentu banyak masalah atau kendala yang membuat sebuah hubungan retak hingga menyebabkan perpisahan. Hal tersebut tentu dialami banyak individu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.