Sukses

Top 3: Deretan Jawaban Kocak Siswa Saat Ujian

Artikel tentang deretan jawaban kocak siswa saat ujian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputn6.com.

Liputan6.com, Jakarta Saat bersekolah dulu tentu tak sedikit dari kita yang pernah mengalami kesulitan saat mengerjakan ujian. Rupanya tak sedikit yang lantas memberikan jawaban kocak saat ujian.

Artikel tentang deretan jawaban kocak siswa saat ujian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputn6.com. Disusul dengan artikel tentang 5 seleb yang tak hadiri Met Gala 2021.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan kiat agar terlihat awet muda ala wanita Asia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Jawaban Kocak Siswa Saat Ujian, Bikin Ngakak yang Memeriksa

Masa sekolah menjadi salah satu masa paling indah bagi kebanyakan orang. Hal ini dikarenakan, saat sekolah, banyak pengalaman tak terlupakan yang terjadi. Bahkan, saat ujian di masa sekolah pun bisa menjadi sesuatu yang dikenang. Sebab, sering terjadi hal-hal lucu atau tak diduga.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ditunggu-tunggu Fans, 5 Selebritas Ini Malah Tak Hadiri Met Gala 2021

Acara megah Met Gala 2021 yang digelar pada Senin malam, 13 September, telah menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Para selebriti yang hadir berjalan di atas karpet merah itu tidak pernah gagal memberikan kejutan atas busana yang mereka kenakan. 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Bisa Ditiru, Ini 8 Kiat Agar Terlihat Awet Muda Ala Wanita Asia

Wanita Asia kerap dikenal karena memiliki wajah yang awet muda. Tak heran, perawatan kecantikan ala wanita Asia semakin populer di kalangan wanita.

Dari Korea Selatan hingga Thailand, orang Asia memiliki cara mereka sendiri untuk terlihat muda dan tidak ada jalan pintas untuk ini. Motivasi dan konsistensi mereka memainkan peran utama dalam menjaga diri mereka terlihat cantik, bahkan pada usia 50 tahun.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.