Sukses

Pria Multitasking, Rapat Online Sembari Asyik Motongin Sayuran

Viral aksi seorang pria yang tengah mengikuti rapat online sembari memotong sayuran di atas tempat tidur.

Liputan6.com, India - Awalnya mendengar bekerja dari rumah atau work from home (WFO) tekesan menyenangkan. Namun seiring berjalannya waktu, masalah dan rasa jenuh pun mulai muncul.

Seperti keadaan rumah yang tidak kondusif, apalagi bagi individu yang memiliki buah hati lantaran anak yang rewel, rumah yang berantakan membuat Anda tak nyaman, atau hal lainnya yang menggangu perhatian.

Namun, ada saja tingkah kocak dan nyeleneh individu saat bekerja dari rumah. Seperti yang dilakukan seorang pria dari India ini.

Sebuah foto yang diunggah pengguna Twitter bernama @scribe_prashant, menunjukkan bagaimana seorang pria yang tengah mengikuti rapat online dengan santainya sembari memotong sayuran di atas tempat tidur. 

Adanya pekerjaan rumah ini memaksa pria itu perlu bertindak secara multitasking. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Butuh keahlian untuk melakukannnya

Situasi di rumah membuat seseorang bekerja lebih ekstra selain melakukan pekerjaan kantor, pekerjaan rumah pun menunggu untuk segera diselesaikan. Ya, salah satunya memasak seperti yang dilakukan pria bernama Shlok Gupta.

Dari unggahan tersebut, kedua matanya yang berusaha tetap fokus menatap layar laptop. Sementara, kedua tangannya yang tengah memega pisau untuk mengupas kentang dan beragam sayur. Sungguh butuh keahlian untuk melakukannya secara sekaligus.

3 dari 6 halaman

Suasana rapat online-nya

4 dari 6 halaman

Lengkap mengenakan pakaian formal

Alih-alih memakai celemek, Gupta justru mengenakan pakaian formal dan terlihat nyaman saat memotong sayuran tanpa khawatir terkena noda.

Tak sedikit, warganet yang menduga di balik tindakannya yang multitasking tidak terlepas dari sikap dia yang takut dengan istri yang dominan.

Namun, komentar malah menuai kontra bagi kaum wanita.

5 dari 6 halaman

Kritik kaum wanita melihatnya

6 dari 6 halaman

Hanya ingin memamerkan keterampilannya

Usai banyak komentar di luar cakupan foto itu. Gupta mengklarifikasi bahwa dirinya belum menikah dan merupakan seorang insiyur software.

Dan apa yang dia lakukan hanyalah untuk memamerkan keterampilannya dalam memasak tanpa bermaksud menyinggung gender tertentu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.