Sukses

Habitat for Humanity Indonesia dan Ananda Sukarlan Gelar Konser Amal Bertajuk NTT Adalah Kita

Habitat for Humanity Indonesia bersama Ananda Sukarlan dan sejumlah musisi muda Indonesia gelar konser amal bertajuk “NTT adalah Kita.”

Liputan6.com, Jakarta Pada awal April 2021, badai siklon tropis seroja menghantam wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dan telah menghancurkan berbagai bangunan, fasilitas umum, serta rumah warga di 15 kabupaten dan kota.

Meski tiga bulan telah berlalu, kehancuran dan penderitaan masih dirasakan masyarakat ntt hingga saat ini. Kondisi tersebut mendorong Habitat for Humanity Indonesia untuk menggelar konser amal bertajuk "NTT Adalah Kita."

Konser tersebut diselenggarakan Habitat For Humanity Indonesia bersama Ananda Sukarlan dan beberapa musisi muda seperti Ganzerlana, Canho Pasirua, Michael Abimanyu, Kadek Ananda, serta Alice Cahya Putri.

"Kami ingin membuka kesempatan bagi lebih banyak orang di manapun berada untuk berpartisipasi membangun negeri sendiri. Satu Nusa Satu rasa karena NTT adalah Kita," ujar Rene Indiarto Widjaja, Chairman Board of Trustees Habitat for Humanity Indonesia dalam keterangan pers.

Konser "NTT Adalah Kita" akan ditayangkan live streaming melalui berbagai platform, salah satunya adalah Vidio pada Jumat, (6/8/2021) mulai pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan secara gratis.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ananda Sukarlan

Ananda Sukarlan dan teman-teman akan menampilkan permainan piano klasik, sasando dan pertunjukan vokal yang mengangkat keunikan musik tradisional Indonesia khas Nusa Tenggara Timur.

"Kami berharap melalui musik dan karya dalam konser ini, masyarakat dapat menikmati indahnya karya seni saudara-saudara kita dari NTT. Sambil membantu mereka dengan mengajak kita semua berkontribusi membangun rumah yang layak," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Harapan

Habitat for Humanity Indonesia berharap, dana yang terkumpul dapat segera disalurkan untuk membangun kembali rumah-rumah yang rusak di Nusa Tenggara Timur. Agar setiap keluarga penyintas badai dapat pulih lebih cepat dan menata kehidupan mereka kembali.

Berikut detail acaranya:

Event: Konser Amal "NTT Adalah Kita"

Hari/Tanggal: Jumat, 6 Agustus 2021

Pukul: 19.00 WIB

Link: Live streaming Konser Amal NTT Adalah Kita di Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.