Sukses

Top 3: Atlet Ini Sujud di Depan Ayahnya Saat Dapat Medali Emas Olimpiade

Liputan6.com, Jakarta Banyak kisah haru yang dapat terjadi di ajang olahraga seperti Olimpiade. Seperti kisah dari atlet Thailand berikut ini.

Pada 24 Juli, atlet Thailand Panipak Wongpattanakit (23) melawan Adriana Cerezo Iglesias dari Spanyol untuk taekwondo putri dalam kategori 49 kg. Menurut Bangkok Post, Panipak sempat tertinggal satu poin dengan skor 9-10.

Artikel tentang atlet yang bersujud di depan ayahnya saat mendapat medali emas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret desain gagal.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang hari ASI sedunia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Menang Medali Emas, Atlet Ini Sujud di Hadapan Ayahnya

Ketika Panipak melihat ayahnya, dia segera mengambil medali emasnya, menggenggamnya di tangan, dan berlutut di dekat kaki ayahnya.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Desain Gagal Ini Bikin Garuk-Garuk Kepala

Saat merancang sesuatu, Anda akan mengkalkulasikan segalanya dengan hati-hati dan membayangkan hasilnya. Namun, ada kalanya hasil yang didapat jauh dari harapan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 1 Agustus Hari ASI Sedunia: Perlindungan Menyusui adalah Tanggung Jawab Bersama

Air Susu Ibu (ASI) makanan pertama yang dikonsumsi bayi. ASI begitu penting karena mengandung semua nutrisi yang diperlukan bayi yang baru lahir, sehingga pada 6 bulan pertama bayi tak perlu diberikan makanan tambahan.

Selengkapnya...