Sukses

Top 3: Potret Kocak Bedanya Anak Saat Diasuh Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Peran orangtua dalam tumbuh kembang anak tentu sangat dibutuhkan. Cara asuh tiap orangtua pun tentu berbeda.

Namun, gaya asuh antara ayah dan ibu juga jelas berbeda. Biasanya ibu mengasuh anak dengan cara mengayomi dan melindungi. Sementara para ayah lebih suka menggunakan cara asuh untuk bersenang-senang.

Artikel tentang enam potret kocak bedanya anak saat diasuh ayah, siap-siap ketawa geli menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tujuh orangtua termuda mulai usia 5 tahun gemparkan dunia.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang waspada, tiga zodiak yang terkenal tukang selingkuh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Potret Kocak Bedanya Anak Saat Diasuh Ayah, Siap-Siap Ketawa Geli

 

Terkadang, ada saja tingkah para ayah yang kreatif dan super nyeleneh ketika mengasuh anaknya. Seperti beberapa potret berikut ini seperti merangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 7 Orangtua Termuda Mulai Usia 5 Tahun Gemparkan Dunia, Siapa Saja Sosoknya?

Setiap anak yang dilahirkan adalah buah cinta dari pasangan pria dan wanita. Namun, setiap orangtua tentunya harus mempertimbangkan dan mempersiapkan segala sesuatu, terutama pasangan muda.

Mulai dari kesiapan fisik, mental, biaya, hingga kematangan usia. Semua itu dilakukan demi menyambut kehadiran sang anak dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Hanya saja, tak terbayangkan bila dalam usia muda bahkan tergolong anak-anak, seseorang dapat melahirkan bayi. Bahkan, menjadi orangtua termuda.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Waspada, 3 Zodiak yang Terkenal Tukang Selingkuh

Selingkuh menjadi sebuah pelanggaran dalam hubungan asmara yang bisa merusak hubungan tersebut. Kepercayaan yang dimiliki pasangan juga akan hilang jika mengetahui pasangannya selingkuh.

Perselingkuhan itu bisa terjadi dalam setiap hubungan. Banyak faktor yang dapat mempengaruhinya, seperti bosan dengan pasangan, tidak mendapatkan sesuatu dari pasangan, atau muncul dari pelaku yang sudah menjadi kebiasaan.

Berbagai macam permasalahan dalam hubungan bisa menjadi pemicu terjadinya perselingkuhan. Meskipun begitu, perilaku selingkuh ini seharusnya bukan menjadi solusi untuk mendapat kebahagiaan lain. Pasangan dapat membicarakan masalah yang terjadi untuk mencapai win-win solution.

Selengkapnya...