Sukses

Top 3: Momen Kocak Orang Kena Tipu

Artikel tentang lima momen kocak orang kena tipu, lucu tapi bikin nyesek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Hadiah maupun kado tentu akan membuat seseorang bahagia. Tak heran jika hal tersebut menjadi kejutan tak terduga.

Namun, terkadang hadiah yang diberikan tak sesuai dengan ekspetasi dan malah berujung bikin nyesel.

Artikel tentang lima momen kocak orang kena tipu, lucu tapi bikin nyesek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang hal pertama yang dilihat di gambar ini ungkap kepribadian lebih dalam.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang empat alasan mengapa antrean toilet umum wanita lebih panjang daripada pria.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Momen Kocak Orang Kena Tipu, Lucu tapi Bikin Nyesek

 

Nyatanya hal tersebut pernah dialami segelintir individu. Potret ketika mereka kena tipu pun beredar di jejaring sosial. Penasaran seperti apa? Berikut potretnya seperti merangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Hal Pertama yang Dilihat di Gambar Ini Ungkap Kepribadian Lebih Dalam

Tes kepribadian menjadi satu hal yang sangat menarik untuk dicoba. Pasalnya, Anda dapat mengenal diri sendiri lebih dalam atau mengetahui karakter seseorang.

Tes kepribadian sendiri mengadopsi tes proyektif untuk membangkitkan respons yang bisa mengungkapkan beberapa kepribadian Anda.

Anda bisa mengikuti tes kepribadian berikut ini untuk memahami kepribadian atau menanggapi sebuah masalah. Caranya, perhatikan beberapa ilustrasi berikut dan tentukan apa yang Anda lihat pertama kali?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Alasan Mengapa Antrean Toilet Umum Wanita Lebih Panjang Daripada Pria

Pernahkah Anda melihat bahwa antrean toilet umum wanita lebih panjang daripada pria? Hal tersebut tentu membuat kesal ketika kita sedang kebelet pipis dan ingin buru-buru masuk.

Bahkan, para pria yang menunggu pasangannya pun akan merasa bosan dan bergumam “Kenapa perempuan kalau ke toilet selalu lama?”

Nyatanya, berdandan dan mengobrol bukanlah faktor utama yang menyebabkan wanita menghabiskan banyak waktu di toilet. Lantas, apa yang membuat toilet umum pada wanita cenderung lebih ramai dan mengantre lama?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini